1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    13 September 2016 12:26

    Dikhianati, Egi John Bongkar Habis-habisan 4 "Borok" Marshanda

    Selingkuh, tukang tipu, dan...ah, cinta memang sakit.

    Feed.merdeka.com - Tidak ada lagi cinta di hati pesinetron Egi John untuk kekasihnya, Marshanda. Egi yang biasanya mesra dengan Caca, sapaan Marshanda, membuka habis aib janda satu anak itu setelah merasa dikhianati.

    Semua "borok" itu dikeluarkan Egi dalam akun Instagramnya, lengkap dengan foto dan menyebut akun milik Caca, @marshanda99. Apa saja aib itu?

    1. Selingkuh
    Egi menyebut Caca selingkuh darinya dengan pria lain di dalam mobil. "Jelasin dong soal selingkuh sama jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun," tulis Egi.

    2. Kena penyakit kelamin
    Caca dituding Egi menderita penyakit kelamin. Hal ini dinyatakan secara medis setelah Caca minta ditemani Egi ke RS Mayapada, Jakarta, untuk bertemu dokter kandungan.

    "Gak taunya hasilnya elo kena penyakit kelamin (pantesan lo buru2 bgt ngajak gw ke rs). Padahal udah gw lamar, dan gw udah ikutin syarat2nya smua. Jelasin dong akhirnya krn gw jijik alias geli elo punya penyakit kelamin gw minta kita putus break dulu 2 hari kasih gw waktu buat istiqoroh," ejek Egi lagi.

    3. Bokek
    Egi juga menyatakan jika Caca berbohong ikut acara ini-itu tapi nyatanya selingkuh. Ia minta penjelasan dan menantang Caca tak bersembunyi di mobil dan apartemen yang tak bisa beroperasi tanpa uang darinya.

    "Jelasin pleaseeeee jgn ngumpet mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinnya dan apartment lo yg gak bisa bayar Listrik maintenancenya. (Ujung ujungnya jg gw yang bayar),"

    4. Tukang tipu
    Kesimpulan dari semua tudingan itu adalah Egi meminta agar wanita mantan istri Ben Kasyafani itu untuk menjelaskan semua kebohongannya pada media dan publik. Dia juga menantang agar Caca melakukannya dengan menggunakan kitab suci Al Quran.

    "Semua yang gw tag jadi saksinya ayo sini gak takut gw. Enak enakan lo belaga manis di bibir, orang orang benci sama gw atau jijik sama gw gak masalah krn gw udah mau kasih contoh buat lo klo mau jadi hitam yaa hitam aja putih putih aja jgn abu abu. Gw pilih hitam bejat rusak alay norak tapi gw jujur," tulis Egi di akun Instagram yang tak lagi bisa untuk dikomentari.

    Baca juga:

    Ke Mana Marshanda Saat Pernikahan Ben Kasyafani?

    Pengakuan Blak-blakan Marshanda Soal Ben yang Bakal Menikah

    Begini Pendapat Pakar Mengenai Bipolar yang Diderita Marshanda

    Marshanda Teriak-teriak Lagi di Media Sosial

    Video Kontroversial Marshanda-Vicky Prasetyo Bikin Netizen Geram

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES