1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    19 September 2016 14:26

    Cara Kreatif Ucapkan Cinta dalam Pernikahan

    Jangan kecilkan kata cinta. Dialah penyelamat pernikahan Anda.

    Feed.merdeka.com - Pernikahan terkadang bisa mematikan romansa. Ini bisa terjadi karena kesibukan yang dirasakan suami dan istri, tekanan kehidupan, kehadiran anak, atau pun karena kata tersebut sudah terlalu sering diucap.

    Bagi suami-istri yang memang bukan pasangan romantis, kata cinta adalah sesuatu yang amat sangat jarang diucapkan. Bukan artinya tidak cinta, hanya saja perilaku keduanya sudah cukup menunjukkan rasa sayang.

    Tapi jangan salah. Kata cinta sesekali haruslah terlontar. Tiga kata sederhana 'Aku sayang/cinta kamu' terbukti memiliki makna magis dan bisa melanggengkan pernikahan. Jika memang rasanya kata itu terasa hambar, cobalah berikan sedikit kreasi di dalamnya.

    Contohnya bisa dengan beberapa cara berikut seperti yang dilansir dari aboutrelationship.com.

    1. Buat/belikan bekal makanan kesukaannya. Rangkai kata 'I Love You' dari makanan itu. Bilang padanya bekal itu hanya boleh dibuka olehnya saja ketika sudah berangkat ke tempatnya beraktivitas.

    2. Pesankan lagu untuknya ke radio kesayangan. Cara jadul, agak norak, tapi dijamin bikin dia tertawa gede rasa. Jangan kaget jika nanti dia tersipu ketika bertemu Anda.

    3. Beri pijatan di punggung dan pundaknya. Bilang padanya untuk bermain tebak huruf dengan Anda yang menggambarkan huruf di punggungnya. Tuliskan 'I Love U', jangan lupa beri sedikit gelitik untuk menghidupkan suasana.

    4. Bisikkan di telinganya. Tak usah sungkan, gengsi, atau pun malu. Anda bersedia menikah dengannya, apa salahnya menyatakan rasa syukur Anda pada kehadirannya.

    Baca juga:

    7 Gelagat Suami Bahagia

    Wanita, Suami Anda Akan Alami 5 Perubahan Ini Saat Jadi Ayah

    Tidur Seranjang dengan Suami Ternyata Tidak Baik, Karena...

    Bila Suami Anda Melakukan 15 Hal Ini, Jangan Pernah Lepaskan Dia

    Derita Suami di Balik Foto Cantik Instagram Istri

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES