1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    22 Januari 2016 18:44

    Beginilah Penampilan Perdana Feby Febiola sebagai Pengantin Baru

    Feby resmi menjadi ibu tiri penyanyi Petra Sihombing.

    Feed.merdeka.com - Pesinetron Feby Febiola resmi menikah untuk kedua kalinya, Jumat, 22 Januari 2016. Kali ini, wanita cantik itu resmi dinikahi Franky Sihombing di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan. Proses pemberkatan pernikahan itu sendiri berjalan tertutup untuk media.

    Dikatakan Franky, mereka sengaja memilih tanggal 22 di minggu ketiga bulan Januari tanpa ada alasan khusus. Hanya saja di tanggal tersebut ia dan istri barunya sedang tidak sibuk. Sedangkan untuk pemilihan tempat sendiri juga sudah kesepakatan mereka berdua.

    "Taman (di Rumah Alexandra) cuma kita kasih lampion dengan altar di atas kolam renang," ujar Franky. Ia menambahkan acara tersebut dihadiri ibundanya, kakak kandungnya yang sengaja datang dari Amerika Serikat, dan keluarga dekat.

    Feby Febiola dan Franky Sihombing
    © 2016 feed.id/Anisha Saktian.P

    Sedangkan menurut Febby mereka juga sengaja memilih acara sederhana dengan tamu yang hanya sekitar 150 undangan."Sedikit undangan, lebih privat dan (saya) ngga tahan berdiri lama," ujar mantan istri dari Bruce Nicholas Delteil itu.

    Pasangan yang sama-sama pernah menikah itu tidak terlalu mengekspos hubungannya di media. Franky sendiri dikenal sebagai ayahanda vokalis Petra Sihombing (23).

    Feby Febiola dan Franky Sihombing
    © 2016 feed.id/Anisha Saktian.P

     Baca juga:

    Mengapa Ucapan Simpati Syahrini atas Bom Sarinah Dituding Narsis?

    Seleb Peduli Bom Sarinah, Mona Dipuji Marshanda Dicaci

    4 Seleb Indonesia Keturunan Asing yang Terjerat Narkoba

    Seleb Indonesia yang Batal Menikah

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES