1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    9 Februari 2016 19:00

    Begini Ciri Pria Pemalu yang Tertarik pada Anda

    Ketika seseorang yang pemalu menyukai Anda, ia akan bertingkah seperti ini.

    Feed.merdeka.com - Setiap orang memiliki sifat dan karakter yang berbeda, begitupula dengan cara mereka mengutarakan atau mengekspresikan perasaan suka mereka pada seseorang. Mengutip dari yourtango.com, berikut ini merupakan ciri-ciri orang pemalu sedang tertarik pada Anda.

    Image result for shy relationship

    1. Melakukan gerakan diam-diam
    Kebanyakan orang pemalu akan menunduk ketika Anda melihatnya atau secara diam-diam dia memerhatian Anda dari jauh. Dia bertindak dengan halus tidak mengisyaratkan dia sedang tertarik pada Anda.

    2. Canggung saat bertemu
    Ketika berada dengan Anda, mereka akan merasa canggung. Bukan tidak mungkin mereka mengeluarkan suatu pernyataan yang bodoh dan aneh untuk terdengar. Bukan maksudnya mereka aneh, tapi otak dan matanya sedang tidak sejalan karena melihat Anda.

    Image result for shy relationship

    3. Gugup saat berbincang
    Ketika Anda menegurnya untuk menanyakan kabar, orang pemalu akan menjawabnya dengan terbata-bata karena merasa gugup. Wajah mereka akan memerah dan bisa jadi itu adalah tanda bahwa ia menyukai Anda. 

    4. Lebih senang berinteraksi lewat internet
    Anda mungkin akan menyadari bahwa orang pemalu lebih bisa mengekspresikan diri melalui media sosial atau pesan singkat daripada saat bertatap muka. Mereka dengan mudah berinteraksi tanpa ada beban perasaan gugup dan rasa tertekan.

    Image result for shy relationship

    5. Mereka tidak suka membahas tentang dirinya
    Orang-orang pemalu lebih senang mendengarkan cerita tentang diri Anda dibandingkan menceritakan diri mereka sendiri. Mereka merasa tidak nyaman ketika fokus perhatian berpindah padanya, bukan pada Anda.

    6. "Tidak sengaja" menyentuh Anda
    Orang pemalu punya "kode" sendiri soal sentuhan. Dia akan berpura-pura tidak sengaja menyentuh Anda di tangan, di bahu, atau hanya sekadar. Tapi perlu juga Anda perhatikan, apakah sentuhan tersebut sering mereka lakukan juga pada orang lain?

    Baca juga:

    6 Ide Kegiatan Romantis Bersama Pasangan, Siap Mencoba?

    7 Cara agar Pernikahan Tetap Romantis

    10 Ciri Pasangan Setia

    5 Pertanda Dia akan Meninggalkan Anda

    5 Pertanda Suami Tidak Lagi Sayang pada Anda

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES