1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Indra    10 Juni 2015 17:25

    Banjir Ucapan Duka Untuk Si Kecil Angeline

    Tempatmu di surga sayang....

    Feed - Angeline. Senyumnya manis, wajahnya pun cantik jelita. Siapa yang tahan untuk tidak menitikkan air mata mendengar bocah tak berdosa ini bernasib tragis. Ya, Angeline si gadis mungil asal Denpasar itu tewas dengan tubuh penuh luka kekerasan. Ia ditemukan terkubur di bawah kandang ayam di rumah ibu angkatnya, Rabu, 10 Juni 2015, di Denpasar, Bali. 

    via

    Setelah tersebar luas kabar hilangnya Angeline sejak Mei 2015 lalu, kini gadis mungil itu ditemukan dengan kondisi sudah tak bernyawa. Tubuhnya membusuk di dalam tanah, dengan posisi lutut dan tangan telungkup sambil memeluk boneka.

    Kabar menggegarkan ini sontak memancing ucapan duka dari para netizen. Banyak yang mengecam tindakan ini sebagai perilaku tak bermoral dan tidak memiliki belas kasihan.

    Artis cantik Atiqah Hasiholan pun tak menyangka dengan kejadian ini. Lewat akun twitternya, istri dari Rio Dewanto itu pun berkicau mendoakan Angeline agar masuk surga.

    "May Heaven be your best playground.. RIP beautiful Angeline ," tulis artis Atiqah Hasiholan.

    via @atiqahhasiholan

    via @SaraWijayanto

    via @rezky_nirwana

    via @tha2charm

    via @yatieasri

    Seperti dikutip dari merdeka.com, jasad Angeline pertama kali ditemukan sekitar pukul 10.53 Wita oleh anggota Polresta Denpasar. Petugas curiga dengan adanya gundukan tanah tidak padat dan ditimbun sampah di rumah orangtua asuh Angeline, Margareta di Jalan Sedap Malam Denpasar, Bali.

    Baca juga: Anak Hilang yang Berakhir Tragis

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES