1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TEKNOLOGI


  8. Reporter : Anisha    12 Juli 2016 14:43

    Video Kocak, Beginilah Rupa Anda Ketika Berburu 'Pokemon Go'

    Berlari, berputar, berjalan berkeliling, hingga mengarahkan ponsel ke berbagai arah.

    Feed.merdeka.com - Baru-baru ini pecinta game dimanjakan dengan game terbaru bernama Pokemon Go. Maka itu jangan heran melihat orang-orang berlarian ke luar ruangan membawa handphone. Hal ini dilakukan untuk menangkap monster bernama Pokemon, beginilah salah satu cara bermain 'Pokemon Go'.

     

    Lalu apa itu game Pokemon Go? Permainan ini berbasis augmented-reality yang dikembangkan oleh Pokemon Company bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic. Objek-objek 3D Pokemon bisa terlihat melalui layar handphone.

    Berbagai jenis Pokemon pun dapat ditemukan di beberapa area geografi dunia. Sebagai contoh, jika pemain pergi ke daerah sungai, akan menemukan Pokemon berjenis air. Setelah menangkapnya, Anda bisa melatih Pokemon yang telah ditangkap untuk meningkatkan level Pokemon agar semakin kuat.

    Selain semakin kuat, pelatihan bermanfaat untuk membuat Pokemon tambah besar. Kemudian, para Trainer bisa bertukar Pokemon dan berkompetisi dengan membuat Pokemon saling bertarung.

     

    Syarat Pokemon bisa berkompetisi ialah Anda harus mencapai level 5. Level ini membuat Anda dapat merekrut tim dan bertempur dengan tim lainnya. Pertarungan pun di lokasi bernama Gym. Sayangnya, permainan ini belum tersedia di Google Play dan Apple App Store Indonesia

    Permainan ini sungguh menantang bukan? Selain menantang permainnya ini sangat berbahaya bagi keselamatan penggguna, sebab mereka tak peduli tempat yang akan dituju agar mendapatkan Pokemon seperti Anda bisa tertabrak karena selalu melihat layar handphone dan bermain handphone di jalan bisa menjadi korban penjambretan.

    Bagi Anda yang penasaran, intip bagaimana antusias masyarakat dunia dalam bermain 'Pokemon Go' hingga tak peduli orang sekitar.

    Baca juga:

    5 Permainan Memanggil Arwah, Berani Melakoninya?

    Mengungkap Kecurangan Permainan Mesin Pencapit Boneka

    5 Kasus Kematian Akibat Sebuah Permainan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES