1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Anisha    9 Juni 2016 12:57

    Artis "Hot Mama" Ini Beberkan Keuntungan Belanja Online

    Daripada terjebak kemacetan dan repot antri, cara ini jauh lebuh mudah.

    Feed.merdeka.com - Berbelanja memang salah satu aktivitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sayangnya, jalanan yang macet dan kesibukan menjadi salah satu kendala dalam berbelanja.

    Masalah tersebut pun disiasati Herfiza Novianti, artis dari dua anak ini. Ia lebih memilih belanja online dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

    "Sekarang anak sudah dua, anak yang kedua masih umur tiga bulan membuat saya sangat terbatas untuk pergi keluar rumah apalagi untuk berbelanja. Oleh karenanya saya lebih memilih belanjaan-belanjaan tersebut dikirim ke rumah," ujar istri dari dari Ricki Harun itu saat ditemui dalam acara 'Ajak Masyarakat Maknai Momen Bersama di Bulan Ramadhan HappyFresh Persembahkan #BulanJaRamadhan'', di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

    (Baca: Bisa Jadi Donna Harun Adalah Nenek Paling Seksi di Indonesia)

     

    Weekend kami 😺

    A photo posted by Herfiza Novianti (@herfiza) on

    Apalagi saat bulan puasa seperti saat ini. Harapan buka puasa dengan keluarga membuat Herfiza dituntut cepat untuk menyiapakan segala macam makanan berbuka puasa.

    "Saat ini belanja online tidak hanya untuk pakaian saja, melainkan bahan-bahan masakan pun bisa dibeli secara online," tambah wanita kelahiran Sukabumi itu.

    Walaupun saat buka puasa Herfiza tidak memasak, ia tetap menyiapakan bahan-bahan masakannya di rumah. "Kebutuhan tinggi tapi tingkat males semakin tinggi, apalagi saya harus membawa kedua anak jika berbelanja, maka dari itu belanja diantar ke rumah butuh banget. Nunggu belanja bulanan terlalu lama sedangkan kebutuhan seperti susu anak sangat dibutuhkan cepat," ujar Herfiza.

    Baca juga:

    Kenikmatan Ricky Harun dan Istri Asuh Anak Tanpa Baby Sitter

    Foto Jokowi Belanja Tanpa Pengawalan ke Mangga Dua

    Dulunya Disegani & Berpangkat, Susno Duadji Kini Belanja di Emperan

    7 Alasan Mengapa Anda Jangan Ajak Suami Berbelanja

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES