1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Anisha    16 September 2016 18:10

    8 Langkah Taklukan Pria Idaman Dalam Waktu Sepekan

    Ingin si pria idaman di pelukan? Lakukan cara ini.

    Feed.merdeka.com - Bagaimana cara mendapatkan pria pujaan dalam waktu yang cepat? Tak perlu khawatir, ikuti delapan langkah di bawah ini, dijamin si dia akan jatuh cinta kepada Anda. Simak ulasannya, seperti yang dilansir healthsite.

    1. Berbenah diri
    Memberi kesan yang baik pada diri sendiri tidaklah merugikan. Berinvestasilah untuk diri Anda seperti membeli pakaian yang sesuai dengan tubuh Anda.

    Lakukan perawatan tubuh agar terlihat selalu segar, tak perlu mahal, cukup dengan bahan alami untuk merawat tubuh. Jangan lupa olah raga karena akan membuat Anda menjadi sosok yang jauh lebih percaya diri.

    2. Mengajak kencan

    Hasil gambar untuk kencan
    Walaupun anda wanita, tak perlu ragu mengajaknya bertemu. Tidak perlu mengikuti aturan kuno seperti menunggu sang pria terlebih dahulu mengajak kencan. 

    3. Hindari terlalu banyak bercerita tentang diri Anda
    Saat bertemu, ajaklah ia mengobrol dengan asyik. Tanyakan hal-hal tentang orangtua atau pekerjaanya. Semua orang suka berbicara tentang diri mereka sendiri sehingga mendorong dia untuk membuka diri dan jadilah pendengar yang baik.

    Jangan ragu menanyakan pertanyaan pribadi. Namun, ingat untuk tidak mengungkapkan terlalu banyak tentang diri Anda pada kencan pertama.

    4. Cari tahu hal yang sedang tren saat ini

    Hasil gambar untuk kencan
    Cari tahu apa saja yang sedang ramai dibicarakan orang banyak. Seperti film terbaru, musik terbaru, hingga restoran apa saja yang sedang ramai dikunjungi.

    Banyaknya pengetahuan yang Anda miliki akan membantu ketika Anda mengobrol dengannya. Hal ini pun dapat membuat si pria idaman tertarik

    5. Rayuan
    Tidak perlu mengirim dia banyak emoji agar dia tahu Anda tertarik padanya. Cukup dengan berbincang santai ketika bertemu dengannya. Pertahankan kontak mata, sentuh lengan dan bahunya saat berbicara.

    Jangan memuji penampilannya karena hal itu membosankan. Carilah hal lain yang dapat Anda puji, misalkan kecerdasannya atau kepribadian menariknya.

    6. Hindari mengirim pesan panjang

    Hasil gambar untuk mengirim pesan
    Hindari mengirim pesan lebih dari dua sampai tiga pesan jika ia tidak menjawab pesan Anda. Jangan selalu menjadi orang pertama yang selalu memulai percakapan.

    7. Nongkrong bersama temannya
    Memang akan sedikit canggung ketika harus mengenal teman-temannya. Namun, cara ini bisa Anda lakukan agar Anda dapat diterima dan mendapat dukungan dari mereka.

    8. Luangkan waktu untuk diri sendiri

    Hasil gambar untuk melakukan hobi
    Jangan selalu bersama si pujaan hati. Jika ia mengamati hidup Anda dan ia tahu bahwa Anda orang yang sangat supel, kemungkinan ia akan berupaya menjadi bagian dari hidup Anda.

    Baca juga:

    Trik Mudah Taklukan Pria Idaman Agar Menjadi Cinta Sejati Anda

    Sst, Ternyata Inilah yang Dilakukan Pria Setelah Putus Cinta

    8 Pertanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan

    Cinta Itu Indah Ketika Datang dari Hal Paling Kecil

    Menurut Sains Ada 6 Jenis Cinta, Mana yang Anda Alami?
    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES