1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    23 Mei 2016 15:58

    11 Tahun Lalu Wajahnya Disuntik Semen, Kini Mukanya Jadi....

    Wanita transgender ini mengalami malapraktik, dan sekarang ia tampil....

    Feed.merdeka.com - Rajee Narinesingh menjadi ternama di tahun 2005 silam karena nasib sial yang dialaminya. Wanita transgender asal Florida, Amerika Serikat, itu mengalami transformasi nan buruk setelah pipi, dagu, dan bibirnya disuntik semen dalam sebuah tragedi malapraktik yang dilakukan oleh dokter bernama Oneal Ron Morris.

    Selepas tragedi itu, Rajee harus hidup menanggung malu. Bagaimana tidak? Bayangkan saja jika wajah Anda yang jadi begitu. Bukankah nyaris semua orang akan menghina dan mempermalukan Anda.

    Rajee Narinesingh
    © 2016 feed.id/Youtube

    Meski demikian Narinesingh tidak menyerah dalam mencari pertolongan medis. Di tahun 2012 silam ia menemui dokter John Martin dari Coral Gables Cosmetic Reconstructive Surgery. Secara perlahan-lahan, pengobatan dan pemulihan pun dimulai.

    "Hal terakhir yang saya mau adalah menjadi pria yang menggunakan gaun. Saya mau jadi wanita cantik," kata Narinesingh mengenai alasan dirinya bersedia disuntik menggunakan bahan-bahan berberbahaya seperti dilansir dailymail.co.uk.

    Rajee Narinesingh
    © 2016 feed.id/Daily Mail

    Sebelas tahun berlalu, Narinesingh kini sudah berubah. Benjolan dan sakit yang dirasakannya karena semen yang tertanam di bawah kulitnya sudah mulai hilang. Malah kini ia memiliki kepercayaan diri karena mendapat dukungan dari publik. Adapun penampilan Narinesingh kini nampak di dalam galeri foto berikut:

    Rajee Narinesingh
    © 2016 feed.id/Twitter

    Baca juga:

    Video Ahok Kesal dan Sindir Istri Saat Rapat

    Video Bayi Dorong Dirinya Sendiri Keluar dari Perut Ibu

    Rayuan Inilah yang Akhirnya Berbuah Tancapan Cangkul di Kemaluan

    Bisa Jadi Donna Harun Adalah Nenek Paling Seksi di Indonesia

    Inilah Pilot yang Diperebutkan Angel Lelga & Janda Samuel Rizal

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES