1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     27 September 2017 08:14

    Ada "pocong" lapar, pelayan drive thru pun lari terbirit-birit

    Sampai lupa menanyakan pesanan kepada pelanggan...

    Dalam mimpi pun, orang tak mau bertemu dengan pocong. Tapi, beberapa pelayan di drive thru restoran cepat saji ini harus mengalami pengalaman horor: melihat "pocong" saat bekerja.

    Pocong adalah salah satu hantu khas Indonesia yang menyeramkan. Tubuh hantu ini biasanya dibalut kain putih sehingga hanya muka saja yang terlihat. Namun, wajahnya pun tidak enak dipandang mata karena biasanya divisualisasikan berwarna putih dan lingkaran hitam menghiasi mata.

    Nah, bisa dibayangkan apa yang harus dilalui para pelayan drive thru ketika seorang pria mengenakan kostum (cosplay) pocong dan mengunjungi setiap drive thru untuk membeli makanan. Ngeri-ngeri tapi kocak.

    Ya, ada pelayan yang mulanya memang terlihat kaget, namun segera tertawa terbahak-bahak. Bahkan, ada yang sampai mengajak "pocong" itu ber-wefie ria!

    Tapi, ada juga sih yang langsung lari terbirit-birit tanpa nanya dulu mau pesan apa. Namanya juga ketakutan.
    Penasaran seperti apa? Semua pengalaman unik itu terekam dalam sebuah video yang diunggah salah satu fanpage dengan nama Kementerian Humor Indonesia dengan judul menggelitik, "memangnya pochong ga boleh laper begitu? ." Video yang diunggah pada 24 September 2017 itu telah dibagikan lebih dari 1.400 kali dan mendapat beragam komentar.
     
    Video ngeri-ngeri, tapi kocak itu ditanggapi beragam oleh netizen. Akun dengan nama Ruben Permana Putra menulis, "Harusnya dijawab "Tadi saya mau dikubur, tapi laper, makanya ini cari makan dulu...""

    Kemudian Sugeng Deviel ikut berkomentar, "Terbukti setan ga ada serem nya dimata orang narsis... Wkwk malah diajak selfie :'D."

    Namun, ada juga yang menanggapinya cukup serius. Seperti akun Ahmad Zaky ini misalnya. "Lagi ramee aje luuu berani, ketawa ketawa, ngeledek ngeledek,, ntar luu shift malem sendirian, dateng beneran yang kek gitu... Nyahooook luu."
     
    Penasaran? Lihat nih videonya:

    (Randi Mulyadi/ita)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES