1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     7 Februari 2018 18:02

    Viral video bule seksi angkat motor lewati pembatas jalan

    Kedua wanita yang mengenakan baju lengan buntung, celana pendek dan pakai helm itu memutar arah dan...

    Feed.merdeka.com - Melihat pengendara mengangkat sepeda motornya melewati pembatas jalan mungkin sudah biasa ditemui di Jakarta. Biasanya momen itu terlihat saat pengendara motor terjebak di jalur transjakarta. Mereka nekat mengangkat motornya untuk menghindari polisi yang ternyata sudah berjaga di depan.

    Namun, ternyata aksi melanggar aturan lalu lintas juga dilakukan oleh turis asing yang berkunjung ke Indonesia. Baru-baru ini sebuah video menunjukkan dua wanita yang merupakan WNA terlihat sedang menggotong motornya melewati pembatas jalan demi memutar arah.

    Video yang pertama kali diunggah oleh akun Instagram pilartha itu langsung viral dan menjadi pembicaraan netizen. Video itu kemudian dibagikan lagi oleh akun infodenpasar. "Bule juga manusia, kadang suka khilaf kayak kita2. Tapi inget, jangan ditiru kalo ngga punya nyali tercyduck polisi," demikian tulis akun infodenpasar.

    Dalam video itu terlihat kedua wanita yang mengenakan baju lengan buntung, celana pendek dan pakai helm itu memutar arah dan mendorong motor matiknya menaiki pembatas jalan.

    Mereka tampak menoleh ke belakang sembari melempar senyum. "Tuh makanya jangan kasih contoh yang gak baek, bulepun jadi ikutan begini karena terlalu sering liat orang kita lakukan pelanggaran di jalan raya 😂," kata akun polantasindonesia yang turut membagikan video tersebut.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES