1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Denisa    5 Januari 2015 15:44

    Reinkarnasi `Rambut Kuncung` Ronaldo

    Gaya seseorang melekat sepanjang masa, hal itu dibuktikan Ronaldo yang percaya diri pernah memiliki gaya rambut unik, pada 2002 dan ditiru di zaman modern ini.

    Feed.merdeka.com - Klimisnya potongan rambut Christiano Ronaldo tidak membuat Fernando, pemain klub Buraspor, Liga Turki mengikuti gaya bintang Real Madrid itu. Fernando, striker yang juga berasal dari negara Samba Brasil lebih memilih bergaya seperti mantan bomber tim nasional Brasil, Ronaldo Luís Nazário de Lima.

    Fernando tak sembarang meniru gaya rambut sang legenda dari negaranya. Dia meniru gaya "rambut kuncung" Ronaldo saat berhasil menghantarkan Brasil sebagai juara dunia, lebih dari satu dekade lalu di Jepang, tepatnya tahun 2002.

    Meniru gaya unik Ronaldo itu terlihat sebagai sebuah ritual tersendiri bagi Fernando. Pasalnya, prestasi Ronaldo di sepakbola dunia tidak diaragukan lagi. Seperti diketahui, Ronaldo menjadi pemain terbaik versi FIFA tahun 1996, 1997 dan 2002.

    Selain itu, Ronaldo pernah pecahkan rekor gol terbanyak Piala Dunia milik Gerd Muller. Saat itu ia menjebol gawang Ghana pada 2002. Lebih dari 14 gol berhasil dicetak Ronaldo dalam satu kali laga Piala Dunia.

    Sementara Fernando, saat ini merupakan bomber di Liga Turki yang ingin mengikuti kesuksesan Ronaldo sebagai pesepakbola dunia. Baca selengkapnya Kiprah Ronaldo Bersama Brasil Hingga Gantung Sepatu Tahun 2011 dan Fernando Meniru Ronaldo. 

    Selebrasi Ronaldo bersama timnas Brasil lengkap dengan gaya rambut uniknya di Piala Dunia 2002 via gsp.ro

     

    Christiano Ronaldo kapten timnas Portugal di Piala Dunia Brasil 2014 via i.cbc.ca

    Beranikah Anda ikut gaya rambut salah satu legenda Brasil ini? 

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES