1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    5 Maret 2015 12:30

    Tips Agar Anda Tidak Selingkuh

    Perselingkuhan bisa dicegah dengan menguatkan hubungan Anda dan pasangan.

    Feed - Dunia masa kini menghadirkan godaan lebih banyak bagi mereka yang sudah memiliki pasangan hidup. Salah-salah melangkah maka kehidupan rumah tangga bisa terjebak dalam situasi perselingkuhan. Namun, kasus perselingkuhan ternyata juga bisa disebabkan karena faktor internal rumah tangga yang kurang harmonis. Untuk mencegahnya, lihat beberapa tips dari Women's Life Today agar Anda tidak terjebak di situasi affair.

    via howtomakehimfallinlove.net

    1. Rahasia keluarga
    Saat situasi hubungan Anda dan pasangan mulai tidak enak, cobalah atasi bersama. Jangan melibatkan pihak ketiga untuk mencari solusi karena hanya akan membuat masalah bertambah pelik.

    2. Jangan hanya meminta
    Cobalah mengevaluasi diri, jangan hanya meminta pasangan yang harus memenuhi kebutuhan Anda. Tapi Anda juga harus melihat apakah Anda sudah memenuhi kebutuhannya?

    via howdoidate.com

    3. Aktivitas baru
    Pernikahan akan berlangsung selamanya. Camkan kata terakhir, selamanya! Maka itu Anda harus membuat segala sesuatunya tidak membosankan. Cobalah membangun keintiman bersama pasangan dengan cara-cara yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Pastikan juga Anda berdua memiliki waktu kualitas bersama.

    4. Lupakan imajinasi indah
    Jangan samakan pernikahan Anda dengan film-film drama yang pernah Anda saksikan. Pernikahan di dunia nyata tidaklah demikian lancarnya. Pasti ada bagian naik dan turun. Pasangan yang membuat Anda bahagia adalah dia yang memiliki kekurangan dan kelebihan.

    via mix97-3.com

    5. Merasa percaya diri
    Percayalah dengan kemampuan diri Anda karena ini bisa memicu perbaikan pada pasangan. Jika memang ada masalah yang Anda rasakan, perbaiki segera agar Anda bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Orang yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi akan menghasilkan keputusan lebih baik dan mengatasi berbagai tantangan dengan lebih apik.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES