1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PENCULIKAN


  8. Reporter :     3 Maret 2018 07:01

    Terekam CCTV, gadis kecil diculik saat sedang main sendirian di depan toko

    Bukannya membawa anak itu ke pinggir, pria tersebut malah menggendong Shireen dan..

    Feed.merdeka.com - Jangan pernah biarkan balita Anda sendirian di tempat umum. Selalu awasi mereka jika tidak ingin kehilangan buah hati Anda. Di India, seorang anak kecil diculik saat sedang bermain di depan toko.

    Seperti dikutip dari dailymail, rekaman CCTV menunjukkan gadis kecil itu sedang bermain sendirian di depan toko milik ayahnya di Mumbai. Bocah berumur dua tahun itu berjalan-jalan hingga ke trotoar.

    Tiba-tiba lewat seorang pria yang kemudian tanpa sengaja kakinya menyenggol bocah bernama Shireen Fatima itu. Namun, bukannya membawa anak itu ke pinggir, pria tersebut malah menggendong Shireen, lalu pergi.

    Tak berapa lama, ayah Shireen baru menyadari bahwa anaknya hilang. Karena panik, sang ayah menelepon polisi untuk melaporkan kehilangan. "Fatima sedang bermain di luar, tetapi saat kami cari di luar dia tidak ada di sana," kata ayah Shireen.

    Polisi yang meluncur ke lokasi langsung memeriksa CCTV di bagian depan toko. Setelah mengidentifikasi pelaku, polisi akhirnya menangkap penculik Shireen.

    Enam jam kemudian, mereka berhasil membekuk pria berusia 28 tahun bernama Sandeep Parab, dan Shireen dikembalikan ke pangkuan orang tuanya.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES