1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PELANGGARAN LALU LINTAS


  8. Reporter :     26 Oktober 2017 18:01

    Tak terima motornya disita polantas, wanita ini melakukan hal konyol

    Wanita yang memakai helm putih itu tampak menjatuhkan motornya hingga menyentuh tanah.

    Feed.merdeka.com - Beragam jurus dikeluarkan oleh pengendara agar lolos dari sanksi tilang polisi saat ketahuan melanggar lalu lintas. Seperti yang dilakukan oleh pengendara wanita ini. Dia ditilang oleh polisi yang sedang melakukan razia karena tidak membawa STNK sepeda motor. Namun, wanita ini malah melakukan tindakan konyol.

    Kejadian itu terekam dalam video yang diunggah di Youtube oleh akun Ari Muntaha. Dalam video berdurasi 1 menit 24 detik itu, seorang wanita tampak berselisih dengan anggota kepolisian lalu lintas. Peristiwa itu terjadi di Bunderan Pancasila, Salatiga, Jawa Tengah.

    Wanita yang memakai helm putih itu tampak menjatuhkan motornya hingga menyentuh tanah. Wanita itu tidak terima saat sepeda motor yang dibawanya hendak disita petugas. Terlihat wanita dan petugas saling berebutan untuk menaiki motor.

    Dia bahkan berjanji akan menelepon orang yang membawa STNK sepeda motornya. Namun, petugas kepolisian tak menggubrisnya. Dia berusaha menarik setang saat petugas membawa sepeda motornya.

    Hingga akhirnya sepeda motor itu berhasil dibawa petugas. Sementara anggota kepolisian yang lain berusaha meredam emosi wanita tersebut. Jadi kalau tidak mau ditilang, sebaiknya lengkapi dokumen kendaraan saat mengemudi ya. (poy)

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES