1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Anisha    25 September 2015 15:00

    6 Pertanda Anda Gagal Lupakan Mantan

    Kenali tanda-tanda jika Anda belum siap untuk menjalin hubungan yang baru.

    Feed- Bagi sebagian orang cara terbaik untuk melupakan sang mantan adalah dengan memiliki hubungan yang baru. Namun, cara seperti itu sebenarnya kurang bijak karena Anda masih dalam keadaan emosional dalam mengambil sebuah keputusan. Padahal, menjalin sebuah hubungan membutuhkan kestabilan emosi dan sikap yang tenang.

    Sebuah hubungan tidak akan berjalan lancar jika alasan Anda hanya untuk melupakan sang mantan. Berikut adalah tanda-tanda bahwa Anda belum siap untuk menjalin hubungan baru.

    1. Anda masih mengingat mantan

    via: www.tipsdancara.net

    Anda masih berpikir penyebab sang mantan meninggalkan Anda dan masih mengingat kebersamaan dengannya. Sebelum masuk ke hubungan yang baru, Anda harus benar-benar jujur dengan diri sendiri, apakah benar Anda sudah melupakannya?

    2. Andamasih terluka

    via: www.vemale.com

    Anda masih mengingat kepahitan bersama mantan dan menyimpan dendam. Terkadang, Anda belum bisa menerima kenyataan bahwa sudah tidak bersamanya lagi. Semua kebencian harus pergi dalam hidup Anda sebelum memiliki hubungan baru.

    3. Anda merasa takut

    via: kelascinta.com

    Ketakutan sangat identik dengan cinta. Anda takut terluka lagi dan menganggap semua pria sama seperti kekasih terdahulu. Hal ini menunjukkan bahwa Anda tidak siap untuk memperjuangkan perjalanan cinta yang baru.

    4. Anda masih marah

    via: feed.id

    Anda masih tidak mau memaafkan mantan dan berpikir bahwa takdir telah memainkan perasaan Anda. Kepahitan membuat Anda tidak melihat keindahan dan tidak bisa menikmati hubungan baru.

    5. Anda menjadi malas

    via: foblog.psikomedia.com

    Ikatan yang telah berlalu membuat Anda merasa malas menjalin hubungan yang baru. Sedangkan jalinan cinta yang baru membuat hidup terasa lebih indah dan berbunga-bunga. Jika malas dan tidak bisa memberikan semangat kepada hubungan yang baru, berarti Anda belum bisa melupakan mantan kekasih.

    Baca Juga:

    Tips Agar Hubungan Asmara Tetap Langgeng

    4 Pertanda Hubungan Asmara Nyaris Hancur

    Kesalahan Wanita dalam Menjalani Sebuah Hubungan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES