1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     16 November 2017 15:01

    Sangat memilukan, Suami meninggal saat peluk jenazah istri

    Persitiwa tragis kematian Justin Purba Simamora (55) dan Edista Sihotang (53) ini...

    Feed.merdeka.com - Ini bukan film ataupun sinetron. Tetapi kisah cinta sehidup semati ini terjadi di Sumatera Utara. Suami meninggal saat memeluk jenazah istrinya.

    Persitiwa tragis kematian Justin Purba Simamora (55) dan Edista Sihotang (53) ini menjadi viral di media sosial. Salah satu yang membagikannya adalah akun Facebook Yuni Rusmini.

    Menurut informasi akun itu, kejadian memilukan ini berawal saat Justin mendapat kabar adiknya yang tinggal di daerah Siborong-borong, meninggal dunia. Ia mengajak istrinya, Edista untuk melayat pada Rabu 15 November 2017.

    Di sana, pasutri yang tinggal di Siantar Utara, Siantar itu mengikuti manortor (menari). Namun di tengah upacara kematian, Edista pingsan. Dalam perjalanan menuju rumah sakit, wanita yang sehari-hari berdagang di Pasar Parluasan ini mengembuskan nafas terakhir.

    Justin yang tetap di rumah duka mendapat kabar buruk istrinya telah meninggal dunia. Dia lalu bergegas menuju rumah sakit. Kepala Seksi Pelayanan Umum di Kecamatan Siantar Utara ini nampak terpukul dengan kepergian sang istri untuk selama-lamanya. Justin larut dalam kesedihan, sesekali memeluk istrinya dan meneteskan air mata.

    Keluarga yang tak kalah sedihnya membiarkan Justin memeluk jasad istrinya itu. Namun keluarga baru menyadari ternyata Justin turut meninggal dunia saat memeluk istrinya.

    Belum diketahui pasti apa penyebab kematian Justin. Kemarin sore jasad pasutri ini tiba di rumah duka untuk disemayamkan dan disambut oleh ratusan pelayat. (poy)

    Foto: Pasutri meninggal di Sumut semasa hidup/Facebook Yuni Rusmini

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES