1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    1 September 2015 13:01

    Pria Mendambakan 4 Hal Ini dari Wanita

    Empat hal ini membedakan pasangan yang langgeng dan yang tidak.

    Feed - Menjadi wanita idaman ternyata susah-susah gampang. Mengapa? Karena ternyata wanita idaman itu harus memiliki kepercayaan diri dan kedewasaan yang matang. Demikian hasil tulisan dari Christian Carter, psikolog yang mempelajari hubungan romansa dan keluarga serta penulis dari buku ternama Catch Him and Keep Him.

    Dalam bukunya, Carter menggarisbawahi perbedaan hubungan yang langgeng dan yang tidak. Ternyata itu semua berinti dari empat hal yang diidamkan seorang pria dari wanita. Kesemuanya kemudian dirangkum oleh seorang psikoanalis, Chris Ayres, dalam situs familyshare.com berikut.

    Pria suka wanita optimis
    Wanita adalah pihak yang menancapkan kestabilan emosi dalam sebuah hubungan romansa. Kestabilan emosi inilah yang nantinya menjadi patokan tingginya sebuah komitmen.

    Dengan demikian wanita ini akan membuat pasangannya nyaman karena kebersamaan mereka lebih dari sebuah hasrat. Mereka akan membangun hubungan yang bisa berbagi perasaan paling intim dengan bumbu humor dan optimis menghadapi hidup.

    Pria suka dengan wanita mandiri
    Wanita mandiri adalah mereka yang bisa membuat keputusan sendiri, memiliki cita-cita, dan gigih mengejar apa yang diidamkannya. Mereka ini lebih menarik dibanding wanita yang selalu bergantung pada pria dan menagih ingin dibuat bahagia.

    Pria ingin wanita yang matang secara emosional
    Kedewasaan terlihat ketika pasangan mulai bertikai satu sama lain. Setiap pasangan memang bertengkar, tapi cara penanganannya adalah yang membedakan pribadi seseorang.

    Wanita yang tidak dewasa akan memberi hinaan kasar dan komentar yang tidak peka. Sementara wanita yang matang secara emosional tahu bagaimana mengatasi amarah bahkan dalam kondisi terburuk sekali pun.

    Pria suka dengan wanita yang selalu menarik di matanya
    Pria adalah makhluk yang visual, maka itulah mereka suka dengan keindahan. Tapi mereka pun sadar bila kecantikan fisik akan segera pudar. Sedangkan kecantikan dari dalam alias inner beauty, tetaplah abadi. Kecantikan dari dalam akan selalu menarik perhatian pria meski usia sudah meraja.

    Baca juga:

    Jangan Mau Menikah Dengan 7 Tipe Pria ini 

    Ini Dia Alasan Wanita Suka Pria Lebih Tua 

    5 Tanda Pria Ingin Menikahi Anda 

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES