1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     22 Januari 2018 10:00

    Pria ini jadi tampan setelah 30 kali operasi plastik, lihat bedanya

    Setelah menghabiskan uang lebih dari Rp100 juta, ia masih belum puas dan akan ada operasi berikutnya.

    Feed.merdeka.com - Ratchadapong Prasit (23) dari Thailand, menjalani sekitar 30 operasi plastik selama dua tahun terakhir. Wajahnya luar biasa berubah setelah menjalani serangkaian operasi. Ya, dia berhasil!

    Dia pun sekarang menggunakan nama Minho, sebuah nama asal Korea Selatan yang paling populer dikaitkan dengan superstar K-pop, Choi Min-Ho.

    Dengan penampilan barunya, Minho langsung mendapatkan banyak penggemar dan pengikut dengan mudah di media sosialnya. Tapi yang membuatnya viral di media sosial lokal justru ketika foto sebelum dan sesudah operasinya muncul di jejaring online.

    Dalam wawancara dengan media lokal, seperti dikutip Nextshark.com, Minho mengungkapkan bahwa operasi dilakukan di dahinya, hidung, dagu, dan mulutnya.

    Dia juga melakukan suntik filler di sekitar mata dan hidungnya. Dia dengan bangga mengumumkan bahwa alih-alih bepergian ke Korea Selatan, semua prosedurnya dilakukan oleh dokter di Thailand.

    Minho menjelaskan bahwa dia ingin melakukan ini selama bertahun-tahun setelah tidak menemukan kesuksesan dengan cinta dan pekerjaan sebagai Ratchadapong Prasit. Dia kecewa beberapa orang sering mengatakan "kecantikan di dalam lebih penting," namun tidak demikian halnya dengan kehidupan masa lalunya.

    "Saya pernah mendaftar ke teater Pattaya yang terkenal sebanyak tujuh kali, tapi ditolak karena sejumlah alasan," kata Minho.

    Ketika dia menemukan keberuntungan dengan menjual sepatu ke turis asing, Minho bisa mendapatkan sejumlah uang yang cukup banyak, dan memutuskan untuk menabung demi operasi.

    Dia menghabiskan lebih dari 300.000 baht atau setara dengan Rp117,6 juta selama dua tahun menjalani operasi kosmetik. Minho mengatakan bahwa sebelum dia mencari ahli bedahnya, dia dengan teliti mencari yang terbaik di lapangan.

    "Kuncinya adalah menemukan rumah sakit dengan reputasi bagus di masa lalu untuk mengetahui di mana dokter terampil," katanya. "Bagi mereka yang ingin melakukan operasi, mereka harus mempelajari semua informasi yang diperlukan dan berkonsultasi dengan dokter profesional sebelum mengambil keputusan."

    Minho juga baru-baru ini mengejutkan penggemarnya dengan mengungkapkan bahwa ia terkadang suka berpenampilan sebagai wanita. Dia mencatat bahwa dia merasa nyaman dengan mengekspresikan dirinya sendiri, dan tidak masalah baginya jika orang lain tidak dapat menerima.

    Minho dikabarkan ingin memperbaiki wajahnya lebih jauh melalui operasi plastik berikutnya dalam waktu dekat.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES