1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    21 Desember 2015 18:32

    'Percayalah', Afgan dan Raisa Hanya 2 Jam Saja

    Keduanya sudah cukup kenal, jadilah hanya dua jam saja!

    Feed - Tidak banyak yang tahu jika ternyata penyanyi Afgan Syahreza dan Raisa Andriana ternyata berasal dari satu almamater SMU yang sama. Afgan adalah kakak kelas Raisa dan Raisa adalah adik kelas yang mengisi acara Prom Night angkatan Afgan.

    Publik hanya tahu jika keduanya adalah pelantun tembang jempolan bertema patah hati, galau, ataupun move on. Bila mereka buka suara, rasanya publik dibawa mengalami kisah percintaan dalam lagu tersebut. Lalu, bagaimanakah jika keduanya berkolaborasi?

    'Percayalah', itulah judul lagu terbaru hasil kolaborasi keduanya yang dirilis resmi, Senin, 21 Desember 2015. Lagu yang mengisahkan sepasang kekasih yang saling mencintai ini dibuat oleh Afgan dan Raisa sejak tahun 2013 silam. Karena kesibukan masing-masing proyek lagu ini tertunda dan baru terealisasikan akhir tahun ini.

    (Afgan Syahreza dan Raisa Andriana dalam launching single 'Percayalah' di Menteng, Senin, 21 Desember 2015. Foto: Arman Maulana Azis/Feed.id)

    “Pada tahun 2013, saya dan Yaya (sapaan Raisa) membuat lagu ini, prosesnya ngga lama hanya dua jam saja,” kata Afgan saat ditemui di acara launcing single 'Percayalah' di Ocha-Bella, Menteng-Jakarta Pusat.

    Raisa juga mengaku karena kesukaan musik dan genre suara yang sama membuat lagu yang mereka ciptakan ini cepat selesai. Keduanya juga sangat menyukai lagu-lagu duet hingga muncul ide untuk membuat lagu ini. “Karena suara kita tipenya sama, lagu-lagu yang kita nyanyikan juga sama jadi cepat klop satu sama lain” Raisa menambahkan.

    via Instagram

    Pada kesempatan itu juga diluncurkan video klip single duet 'Percayalah' yang dibintangi oleh keduanya. Video ini sebagian besar berasal dari cerita asli mereka yang berasal dari SMA sama tetapi berbeda angkatan. Diceritakan juga bagaimana mereka berdua bertemu kembali setelah keduanya dikenal sebagai penyanyi di belantika musik Indonesia.

    Chemistry-nya mudah terbangun karena saat membuat video klip ini kita sambil mengingat-ingat masa sekolah,” tutup Raisa. (Arman Maulana Azis)

    Baca juga:

    Hati Teriris Mendengar Ucapan Selamat Tinggal Farhan pada Jenazah Putranya

    Resolusi 2016 Para Selebriti Tanah Air, Samakah dengan Resolusi Anda?

    Ingin Tubuh Sebugar Seleb Ini? Begini Triknya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES