1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     27 Desember 2017 19:30

    Model cantik kolaps saat karaoke, penyebab meninggalnya jadi misteri

    Saat menyanyikan lagu bernada tinggi, dia mulai merasa tidak nyaman dan bahkan mengeluh sakit kepala parah.

    Feed.merdeka.com - Seorang model cantik asal Singapura mendadak koma dan meninggal dunia setelah menghadiri sesi karaoke dengan teman-temannya. Wanita berusia 28 tahun itu diidentifikasi sebagai Karen Stella Wong, seorang model terkenal di pameran-pameran otomotif terkemuka.

    Menurut China Press, Karen pergi ke bar karaoke yang terletak di Neil Road pada 12 Desember 2017 lalu. Semuanya baik-baik saja sampai tiba-tiba dia merasa sakit saat tengah bernyanyi.

    Saat menyanyikan lagu bernada tinggi, dia mulai merasa tidak nyaman dan bahkan mengeluh sakit kepala parah. Selain itu, dia juga merasa mati rasa di satu sisi tubuhnya.

    Merasa ada yang salah, teman-temannya segera mengirimnya ke rumah sakit. Sayangnya, dia langsung koma setibanya di sana. Teman-teman dan keluarganya bergegas ke rumah sakit untuk mengunjunginya sementara beberapa temannya memasang status tentang kondisi model cantik itu di Facebook untuk mendoakannya.

    Pada 15 Desember 2017, Karen akhirnya meninggal dunia setelah koma selama tiga hari. Ayahnya mengatakan kepada wartawan bahwa dokter menyatakan penyebab kematiannya adalah perdarahan intraserebral akut, dimana perdarahan terjadi di dalam tengkorak.

    Ibunya syok berat dengan kematian anak tunggalnya. "Jika saya bisa mendengar suara anak perempuan saya dan melihat senyum di wajahnya, itu akan menjadi harapan terbesar saya untuk Natal ini," tulis ibunya di laman Facebook miliknya pada 21 Desember lalu.

    Tubuh Karen dikremasi pada 20 Desember 2017. Hampir seratus orang yang hadir dalam upacara kremasi. Banyak teman-temannya merasa sedih karena kepergiannya karena Karen dikenal memiliki kepribadian yang manis, secantik parasnya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES