1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    21 Oktober 2015 12:48

    Pilihan Warna Mobil Mencerminkan Kepribadian Anda

    Apakah warna mobil Anda cocok dengan kepribadian Anda?

    Feed - Apa warna mobil Anda? Merah atau hitam? Seperti kasus panjang jari atau bentuk kuku, pilihan warna mobil yang Anda pilih ternyata bisa mengungkap kepribadian seseorang. Gulirkan terus ke bawah dan cari tahu, apakah warna mobil Anda cocok dengan kepribadian Anda.

    Merah

    via mystictune.com

    Warna merah sering dipilih oleh mereka yang memiliki semangat hidup tinggi. Pemilik mobil berwarna merah adalah karakter yang agresif, menyenangkan, gelisah, ekstrovert, dan impulsif. Tidak hanya itu, Anda juga dikenal ambisius dan bertekad besar untuk mendapatkan apa yang diinginkan dalam hidup.

    Abu-abu

    via futureclassicsnj.com

    Pemilik mobil berwarna abu-abu adalah pribadi yang tidak ingin terlihat menonjol. Pribadi ini cenderung memilih hidup yang sederhana.

    Perak

    via corvetteforum.com

    Jika Anda penyuka mobil berwarna perak, itu artinya Anda adalah pribadi yang praktis, inovatif, cerdas dalam berbisnis, dan memiliki selera yang baik. Menurut seorang psikolog, Sally Augustin, mobil berwarna perak menunjukkan bahwa Anda seseorang yang berada pada kelas atas dan Anda tidak ragu untuk menunjukkan hal itu.

    Biru

    via flickr.com

    Mobil berwarna biru menunjukkan karakter seseorang yang penuh kasih, optimis, stabil, jujur, dan tenang. Anda ingin dikagumi karena kesadaran diri yang kuat dan kebijaksanaan yang Anda punya.

    Hijau

    via folkecenter.net

    Jika Anda memiliki mobil hijau, Anda adalah orang yang sangat kuat dan tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang Anda. Selain itu, Anda memiliki sifat yang lembut dan sabar.

    Cokelat atau krem

    via city-data.com

    Pemilik mobil berwarna cokelat atau krem adalah pribadi yang sederhana, hemat, dan jujur. Anda lebih memilih mobil yang baik dan bertahan lama, daripada mobil mewah dengan segala kecanggihan dan interior kulit istimewa di dalamnya.

    Emas atau kuning

    via wallpaperfo.com

    Kuning atau emas adalah warna sukacita dan kebahagiaan. Jadi, jika Anda memiliki warna mobil ini artinya Anda memiliki jalan hidup yang pasang surut. Anda dikenal sebagai pribadi yang imajinatif, bijaksana, memiliki rasa humor yang baik, dan pikiran yang besar untuk berbisnis.

    Oranye

    via rebeccabricker.com

    Pemilik mobil berwarna jeruk ini diketahui pribadi yang hemat dan lebih memilih untuk menginvestasikan uang dalam bentuk usaha dibanding harus memanjakan diri. Selain itu, Anda juga pribadi yang tidak takut untuk melawan arus.

    Hitam

    via favim.com

    Jika mobil Anda berwarna hitam, itu artinya Anda bermartabat dan mencolok tanpa terlihat dan ingin memberikan kesan misterius.

    Putih

    via porhomme.com

    Warna putih dikaitkan dengan kejujuran dan kemurnian. Jika mobil Anda berwarna putih, Anda memiliki selera yang baik, keanggunan, dan kesempurnaan. Namun kadang Anda merindukan kehidupan yang lebih sederhana.

    Warna-warni

    via warrantyadmin.co.uk

    Sama seperti mobil Anda, Anda adalah pribadi yang tidak peduli tren, tapi lebih fokus pada kualitas atau model mobil Anda. Apapun alasannya, ada satu hal yang sangat jelas, Anda menyukai mobil Anda seperti Anda membuat suatu hal dengan cara dan usaha sendiri. (zzu)

    Baca juga:

    Mengungkap Kepribadian Wanita dari Isi Tas

    Tebak Kepribadian Dilihat dari Bentuk Celana Jeans

    Kenali Kepribadian Anda Lewat Bentuk Wajah

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES