1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    1 April 2015 12:22

    Rangkaian Mobil Mewah Personel One Direction

    Harry Styles punya koleksi mobil mewah mulai dari Range Rover Sport hingga Ford Capri 1970.

    Feed - Tangis haru seorang Harry Styles pecah di tengah konser One Direction, Rabu, 25 Maret 2015 lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta. Ia tak sanggup menahan kesedihan saat mengetahui kabar hengkangnya Zayn Malik dari boyband asal Inggris dan Irlandia itu.

    Sejak kemunculannya di televisi pada tahun 2010, nama boyband yang digawangi oleh Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Zayn Malik, dan Louis Tomlinson ini terus meroket dengan jutaan penggemar.

    Populiritas digenggam, harta pun bergelimang. Tak heran jika para pemuda ini punya banyak koleksi mobil mewah yang mejeng di garasi. Seperti dikutip dari Carmudi, berikut adalah koleksi kendaraaan mewah anggota One Direction.

    Harry Styles

    Range Rover Sport jadi tunggangan pertamanya yang dibeli saat usia 17 tahun. Tak puas dengan mobil besar, Harry menambah koleksi mobilnya dengan membeli Porsche Cayman dan mobil klasik Ford Capri 1970.

    Louis Tomlinson

    Porsche Boxster jadi mobil pilihan seorang Louis Tomlinson. Sayangnya, mobil itu akhirnya dilelang dan terjual seharga US$65.000 atau Rp 846 juta. Louis juga memiliki sebuah mobil Aston Martin yang ia bawa ke sirkuit dan hampir hancurkan saat mengadu kecepatan dengan Conor Maynard, bintang pop saingannya.

    Niall Horan

    Tak seperti rekan lainnya, Nail bukan pengoleksi mobil seperti Harry. Tetapi meski begitu, Nial punya satu mobil yang jadi kebanggannya yakni Range Rover Sport. Untuk membawa mobil itu ke garasi rumahnya, Nail harus merogoh kocek US$104.000 atau Rp 1,3 miliar.

    Liam Payne

    Liam mungkin punya kegemaran yang berbeda. Hingga saat ini pria 29 Agustus 1993 belum memiliki koleksi mobil mewah, meski sudah lulus tes mengemudi Januari 2015 lalu.

    Zayn Malik

    Zayn Malik, mantan member One Direction ini meski belum memiliki surat izin mengemudi, sudah punya tunggangan mewah Bentley Continental GT seharga US$48.000 atau Rp 625 juta.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES