1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     5 Februari 2018 09:01

    Mengerikan, ular piton lahap anjing yang tidur di samping majikannya

    wanita berusia 60 tahun melihat ular piton telah membuka rahangnya dan menelan seluruh...

    Feed.merdeka.com - Seekor ular piton diam-diam menyelinap masuk ke rumah Nelia Scheepers di Louis Trichardt, Afrika Selatan. Dengan cepat ular lapar itu menyambar seekor anjing yang tengah tertidur di dekat majikannya.

    Teriakan si anjing yang tercekik membuat wanita itu terbangun. Betapa kagetnya dia melihat Goofy, anjing kesayangannya itu tak berdaya dililit ular. Seperti dikutip dari dailymail, Scheepers yang tinggal seorang diri itu langsung bergegas keluar bersama anjing-anjingnya yang lain untuk menghubungi petugas penangkap ular.

    Ketika kembali ke ruangan, wanita berusia 60 tahun melihat ular piton telah membuka rahangnya dan menelan seluruh tubuh Goofy.

    Beberapa saat kemudian, petugas penangkap ular Frikkie Venter tiba. Namun, upaya penyelamatan sudah sudah terlambat. Saat ditangkap, perut ular yang baru saja melahap Goofy tampak menonjol. "Ular itu tidak perlu makan lagi selama tiga minggu," kata Venter.

    Menurut dia, masuknya ular ke dalam tempat tinggal manusia merupakan peristiwa yang tak lazim. Itu mendandakan bahwa si ular sangat lapar.

    "Mungkin sumber makanan di alam sulit didapat, atau bisa juga suhu di musim panas yang sangat tinggi, sehingga ular masuk ke dalam rumah."

    Sebenarnya, lansia tersebut telah melihat ular piton batu Afrika raksasa itu di teras rumahnya beberapa jam sebelum si anjing dimangsa. Dia menutup semua pintu dan jendela rumahnya, kecuali jendela kecil di ruang tamu.

    "Goofy memiliki pendengaran yang sangat baik dan biasanya dia menjadi anjing pertama yang mulai menggonggong jika ada masalah apa pun. Dia tidur di tempat tidurku dan tidak bersuara, jadi kupikir ular itu pasti bergerak diam-diam melewati rumah dan kemudian menyerang Goofy saat dia tidur," ujarnya.

    Piton batu Afrika merupakan ular terbesar di benua tersebut. Dan dia hanya menyergap jika lapar. Ula itu membunuh mangsanya dengan melilit, dan mengencangkan lilitannya setiap kali korbannya bernapas.

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES