1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter : Lia Harahap    2 Juni 2017 14:03

    Lihatlah, ada keanehan dalam frame foto para gadis cantik ini

    Mendadak foto cantik para gadis jadi bukan perbincangan. Padahal kostum dan gaya yang mereka tunjukkan semua dalam keadaan yang biasa.

    Feed.merdeka.com - Sejumlah gadis berpose cantik saat kamera akan menjepret mereka. Mereka tampak tersenyum lepas menggambarkan keceriaan saat itu.

    Saat foto diambil, suasana di sekitar lokasi begitu ramai orang berlalu lalang. Cuaca yang cerah menggambarkan foto diambil antara pagi hingga sore hari.

    Suatu hari foto itu diunggah ke Imgur. Mendadak foto cantik para gadis jadi bukan perbincangan. Padahal kostum dan gaya yang mereka tunjukkan semua dalam keadaan yang biasa. Apa kejanggalan pada foto itu?

    Fokuslah pada orang-orang yang diberi lingkaran merah

    Lihatlah orang-orang di belakang yang terekam dalam satu frame bersama empat gadis berambut panjang itu. Mereka terlihat aneh. Model rambut sangat mirip dengan sesuatu di rambut mereka berwarna hijau muda. Lebih mengagetkan lagi, ekspresi muka pada mereka yang berjalan di belakang juga sama, menundukkan kepalanya ke bawah.

    Orang-orang yang berwajah sama itu memiliki ciri laki-laki. Mereka mengarah ke jalan yang sama.

    Dikutip dari mirror.co.uk, belum diketahui apa sebab foto tersebut mengambil satu orang dengan pose yang sama namun bentuk tubuh dan warna baju berbeda. Namun dipastikan itu hanyalah trik kamera si pemotret bukan karena hal lain.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES