1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Anisha    25 Desember 2015 13:00

    Inilah Sederet Kenikmatan Ketika Hamil

    Ada banyak kenikmatan yang dirasakan oleh seorang perempuan hamil, di antaranya:

    Feed- Kehamilan adalah hal terindah bagi setiap wanita yang sudah menikah. Tidak ada kebahagian yang dapat dibandingkan dengan memiliki bayi manis serta mengemaskan. 

    Namun perlu diingat bahwa proses kehamilan sangat menantang secara fisik dan mental. Meski demikian, ada banyak kenikmatan yang dirasakan oleh seorang perempuan hamil, di antaranya:

    1. Kulit bercahaya

    Kehamilan dapat menghasilkan kulit bercahaya tanpa menggunakan produk kecantikan. Ada beberapa penjelasan sains mengapa hal ini bisa terjadi. Salah satu teorinya mengatakan bahwa ada hormon yang bekerja lebih produktif dari biasanya. Apapun alasannya, hal ini adalah keuntungan besar karena membuat seorang wanita nampak lebih menarik.

    2. Tidak menstruasi selama sembilan bulan

    Ini salah satu keuntungan terbaik dari hamil! Tidak ada kram atau nyeri saat PMS! Anda bisa mengucap selamat tinggal untuk sementara pada pembalut. Meski demikian, ada satu hal yang sulit Anda hindari: perubahan mood.

    3. Orang jadi lebih peduli

    Entah mengapa, orang-orang di sekitar perempuan hamil akan jadi lebih peduli. Wanita hamil akan diperlakukan dengan istimewa dan akan menerima banyak pertolongan dari sekitarnya.

    4. Punya banyak alasan untuk kemudahan


    Manfaat ini memang sedikit lucu tapi itu benar-benar membantu Anda. Anda bisa sedikit berbuat seenaknya karena alasan perut yang tengah berisi.

    Anda malas menghadiri suatu acara? Anda bisa beralasan terlalu lelah atau sedang mual pagi hari (morning sickness). Malas masak untuk mertua Anda? Bilang saja Anda sakit punggung atau kaki bengkak. Seketika itu juga akan ada rasa pengertian dari orang sekitar.

    (Anisha Saktian.P)

    Baca juga:

    Pria, Jangan Pernah Katakan Ini Pada Istri Hamil

    Amankah Mandi Air Hangat Saat Hamil?

    Rangkaian Selebriti Indonesia Ini Punya Anak Tanpa Hamil

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES