1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     9 Maret 2018 14:01

    Heboh bocah 'melayang tanpa kaki,' fotonya bikin kagum netizen

    Untungnya, bocah tersebut tak benar-benar kehilangan kedua...

    Feed.merdeka.com - Sebuah foto yang menunjukkan bocah melayang di aspal menjadi viral di media sosial. Foto tersebut diunggah oleh seorang di ibu di Jepang.

    Seperti dikutip dari Daily Mail, awalnya wanita yang baru saja lembur semalaman di depan layar komputer itu terhenyak melihat foto anaknya. Sebab, buah hatinya itu terlihat melayang di atas jalan aspal. Bagian kakinya hilang.

    Perempuan tersebut kemudian mengunggah foto itu ke akun Twitter pribadinya, @nodowoyaku. "Cukup, (tampaknya) aku kelelahan," tulisnya.

    Untungnya, bocah itu tak benar-benar kehilangan kedua kakinya. Ternyata foto itu adalah manipulasi visual yang tak disengaja.

    Kebetulan motif dan warna celana yang dikenakan bocah itu seakan melebur dengan jalan aspal berbatu yang menjadi tempatnya berpijak. Banyak netizen yang takjub melihat kamuflase itu. Beberapa dari mereka berkelakar bahwa si bocah Jepang itu, kelak akan menjadi 'ahli kamuflase yang sempurna'.

    Setelah foto itu viral, si ibu kemudian mengunggah tulisan lain yang mengatakan, "Mulai sekarang saya akan memperhatikan pemilihan pakaiannya."

    Reporter: Rizki Akbar Hasan

    Sumber: Liputan6.com

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES