1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FASHION


  8. Reporter :     26 Januari 2018 19:02

    Gaun pengantin 'telanjang' ditampilkan di Paris Fashion Week

    Satu-satunya bagian tubuh yang tertutup sepenuhnya adalah...

    Feed.merdeka.com - Setiap pengantin, khususnya wanita ingin memberikan penampilan terbaiknya. Menjadi ratu selama satu hari, tentunya pengantin ingin menjadi pusat perhatian di hari bahagianya.

    Jika Anda ingin tampil glamor dan berani, maka gaun 'telanjang' yang dipamerkan di ajang Paris Couture Fashion Week yang saat ini sedang berlangsung, bisa dipertimbangkan.

    Dikutip dari independent.co.uk, gaun rancangan rumah mode Prancis On Aura Tout Vu itu merupakan bagian dari koleksi busana pengantin untuk musim semi dan panas. Gaun itu dilengkapi dengan korset permata yang mewah dan rok berwarna gading tipis yang transparan.

    Satu-satunya bagian tubuh yang tertutup sepenuhnya adalah bagian dada hingga perut, karena bagian lengan baju pun terlihat tipis. Gaun itu juga dilengkapu hiasan kepala berbulu nan mewah. Mirip busana dalam film Game of Thrones. Busana eksentrik ini juga dilengkapi dengan ekor tambahan yang memberikan kesan megah.

    Namun, hiasan kepala dan bagian ekor ini bisa membuat pemakainya sulit bergerak. Meski gaun ini terkesan wah, barangkali tidak semua pengantin ingin memakainya karena tak banyak orang yang ingin jadi perhatian sebab "semuanya terlihat".

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES