1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     2 Januari 2018 15:02

    Dilecehkan pria cabul di bus, gadis cantik ini histeris hingga bikin kaget

    Teriakan wanita itu membuat penumpang lain kaget, dan mereka langsung menengok ke belakang.

    Feed.merdeka.com - Seorang wanita menjadi korban pelecehan seksual di dalam bus. Kejadian tersebut direkam dan dibagikan oleh akun Facebook Yulia Yanti pada Kamis 28 Desember 2017. Dalam postingan itu, akun tersebut menjelaskan bahwa insiden terjadi di dalam bus Budiman jurusan Bandung-Wonosobo.

    Menurut akun itu, ketika dalam perjalanan menuju Majenang, tiba-tiba terjadi keributan. Seorang perempuan muda cantik berteriak memanggil sopir karena diduga dia dilecehkan oleh lelaki muda yang duduk di sampingnya. Teriakan wanita itu membuat penumpang lain kaget, dan mereka langsung menengok ke belakang.

    Dalam video terdengar suara wanita memarahi laki-laki tersebut. Saat itu memang kondisi bus gelap.

    Mengetahui ada kejadian itu, kernet menawarkan untuk berhenti di polres terdekat. Bus berhenti di Polres Ciamis untuk melaporkan kejadian tersebut. Sebelum menuju ke polres, pelaku sempat ingin turun. Namun akhirnya dia berhasil dibawa ke Polres Ciamis untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

    Bus berhenti untuk melapor di Polres Ciamis
    Facebook Yulia Yanti/Facebook Yulia Yanti

    "untuk tteh cantik nya salut atas keberanian nya, menjadi inspirasi buat saya khusus nya... Dan pesan untuk kita SEMUA PEREMPUAN jangan pernah takut jika ada kejadian seperti ini, teriak laporkan...!!!!!!!!!."

    "Tujuan saya memposting ini hanya untuk memberikan informasi kepada kaum sejenis ini kalian jangan sekali kali melakukan hal ini lagi karena kita berani," demikian tulis akun tersebut. 

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES