1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     1 Maret 2018 15:00

    Detik-detik perampok menggasak uang dari bank

    Pria berusia 57 tahun itu beraksi sangat cepat.

    Feed.merdeka.com - Seorang pria berusia 57 tahun ditangkap polisi Hongkong setelah merampok sebuah bank. Aksi perampokan pria itu terekam kamera CCTV.

    Dalam rekaman CCTV itu, pria pengangguran itu tampak memegang senjata api yang dia arahkan ke seorang pegawai di kantor pusat Bank of East Asia. Si pegawai kemudian menyerahkan bungkusan plastik berisi uang kertas.

    Pelaku langsung menyambar bungkusan berisi uang ribuan dolar Hong Kong itu dan kabur. Berikut video detik-detik perampokan tersebut, seperti dilansir dari Shanghaiist:

    Menurut Apple Daily, perampokan itu berlangsung singkat, hanya 16 detik. Dari rekaman juga terlihat pelaku tidak menutup wajahnya.

    Polisi sempat memburu pelaku perampokan ke seluruh sudut kota, termasuk stasiun MRT. Pelaku akhirnya tertangkap pada Rabu malam lalu di Tin Shui Wai.

    Menurut polisi, pelaku merampok uang sebanyak HK$70 ribu atau sekitar Rp123,2 juta. Selain mengamankan uang hasil rampokan, polisi juga menyita senjata yang kemudian dikonfirmasi jenis air gun.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES