1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter : Stella Maris    29 Januari 2018 08:01

    Coba lihat deh, ada yang aneh dari foto keluarga di danau ini

    Saat ditelusuri siapa sosok dalam foto itu, akhirnya muncul informasi. Ternyata...

    Feed.merdeka.com - Ketika tengah asyik piknik di sebuah danau, Kim Davidson dan temannya, Jessie Lu berencana mengabadikan momen melalui sebuah foto. Kim dan Jessie membawa anak-anak mereka berlibur di danau, di Murphy Hole, Queensland, Australia.

    Dikutip laman Were Blog, Kim dan Jessie dan tiga orang anak mereka dengan gembira berfoto sedang berenang di danau. Tidak ada yang aneh setelah mereka selesai berenang.

    Keanehan muncul setelah foto dicetak. Kim meyakini bahwa di danau itu tidak ada orang lain, hanya mereka berlima. Anehnya, di foto itu muncul sesosok anak kecil di antara Kim dan Jessie.

    Sesaat Kim mengabaikan foto itu, tapi dia kembali mengingat ucapan anaknya. Ya, putrinya sempat mengaku bahwa di danau itu seperti ada yang memegangi dan menarik kakinya selama beberapa kali ketika berenang.

    Saat ditelusuri siapa sosok dalam foto itu, akhirnya muncul informasi. Ternyata pada 1915, ada insiden di mana seorang gadis kecil tenggelam di danau tempat mereka berenang. Anak kecil itu bernama Doreen O'Sullivan yang berusia 13 tahun.

    Jasad Doreen yang dipanggil akrab oleh keluarganya dengan sebutan Goo itu baru ditemukan satu jam kemudian. Sejak foto itu menjadi viral, paranormal menegaskan bahwa sosok anak kecil dalam foto Kim adalah hantu Goo.

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES