1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     27 Februari 2018 15:02

    Baru 40 hari nikah, wanita ini gugat cerai karena suaminya pelit

    Sameeha mengaku mengenal suaminya hanya dua bulan, sehingga dia...

    Feed.merdeka.com - Tujuan orang menikah adalah untuk memperoleh kebahagiaan. Namun, tak semua pernikahan dan bahtera rumah tangga bisa dipertahankan hingga berakhir bahagia. Dan perceraian selalu menjadi momok bagi pasangan suami istri.

    Ketika biduk sudah tidak dapat dipertahankan lagi, mau tidak mau, cerai menjadi jalan yang harus diambil. Nah, kejadian di Mesir ini mungkin menjadi salah satu pernikahan yang berakhir tragis. Bagaimana tidak, pasangan itu bercerai ketika usia pernikahannya baru berumur 40 hari.

    Wanita bernama Sameeha itu menggugat cerai karena menganggap suaminya pelit. Puncak kekesalannya yaitu ketika dia minta dibelikan shawarma--roti--khas Mesir berisi daging, tetapi suaminya menolak.

    Demikian dilaporkan situs berita Mesir, Masrawy. Menurut dia, suaminya tak mau membelikan dengan alasan bahwa mereka pergi keluar hanya untuk membeli jus.

    Seperti dikutip arabnews, Sameeha mengaku mengenal suaminya hanya dua bulan, sehingga dia belum mengetahui lebih dalam tentang sifatnya.

    "Kami mengadakan pernikahan tradisional. Saya hanya mengenalnya selama dua bulan sebelum pernikahan dan tidak pernah memperhatikan betapa pelitnya dia," kata Sameeha.

    "Selama minggu pertama pernikahan kami, dia mengatakan kepada saya bahwa dia membenci pergi ke mana saja karena itu akan membuang-buang uang," ucap dia.

    Selain itu, kata Sameeha, sang suami juga menuduhnya mengeksploitasi kekayaan karena meminta shawarma setelah dibelikan jus. Kasus ini sekarang berada di pengadilan Mesir dan akan selesai dalam beberapa pekan ke depan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES