1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. O
  6.  » 
  7. OLAHRAGA


  8. Reporter : Zika    7 April 2015 16:30

    Atlet Nyentrik, Bikin Benci Tapi Cinta

    Apa jadinya jika atlet yang harusnya jadi pujaan malah menjadi sosok nyentrik yang mengundang rasa benci?

    Feed - Seorang atlet diharapkan menjadi sosok idola dengan perilaku terpuji. Sebab, mereka dinilai memiliki gaya hidup sehat dan mental baja yang dibutuhkan seseorang untuk menjalani hidup. Tapi apa jadinya jika atlet yang harusnya jadi pujaan malah menjadi sosok nyentrik yang mengundang rasa benci?

    via www.theguardian.com

    Eric Cantona
    Eric "The King" Cantona, demikian pria asal Perancis ini dijuluki. Nama panggilan yang dianggap wajar mengingat karismanya sebagai Kapten di lapangan saat membela Manchester United di ajang Premier League di era 1992 - 1997.

    Namun, sama seperti julukannya, ia pun bersikap bak raja yang terkadang semena-mena. Ledakan emosinya luar biasa, menghardik rekan, bahkan menendang penonton di tahun 1995. Dilansir dari The Guardian, Cantona melakukan "tendangan Kung Fu" itu karena terpancing emosinya ketika mendengar umpatan kesal dari si penonton. Insiden terakhir ini akhirnya terpatri abadi di jejak karirnya dan disebut 'Insiden Kung Fu'. 

    (Lihat berita lainnya 10 Peraturan Konyol Meyangkut Kehamilan)

    via www.flickeringmyth.com

    Mike Tyson
    Pria berjuluk "Si Leher Beton" ini merupakan petinju ternama yang punya masalah kendali emosi. Ia juga pernah terbukti memerkosa seorang peserta kontes kecantikan sehingga dihukum penjara selama tiga tahun. Ketika akhirnya kembali ke atas ring, ia malah menggigit lawan tandingnya, Evander Holyfield, di tahun 1997. Sejak saat itu Tyson berkutat dengan kebangkrutan dan kini mencoba menata hidupnya dengan menjadi pembicara di film dokumenter kehidupannya. 

    (Baca juga 5 Alasan Sebaiknya Anda Stop Naik Lift)

    via content.usatoday.com

    Dennis Rodman
    Inilah pebasket yang lebih dikenal dengan kehidupan nyentriknya dibanding prestasinya di lapangan. Rodman selalu mewarnai rambutnya dengan warna menyala, pernah berpose dengan baju pengantin wanita untuk sebuah majalah, dan menikah selama lima bulan dengan model majalah dewasa, Carmen Electra.

    Selepas pensiun di tahun 2006, ia malah kecanduan alkohol. Namanya kembali mencuat setelah menjalin pertemanan dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un --pria yang dikenal diktator dan kejam. Dikutip dari ABCNews, ia bahkan menjadi tamu kehormatan di acara ulang tahun Jong Un. 

    (Lihat juga Film-Film Terkutuk, Berani Anda Tonton?)

    via www.projectswole.com

    Ricky Williams
    Pria bertubuh besar ini adalah pemain american football dengan perilaku yang membuat kepala bergeleng. Namanya mulai populer ketika ketahuan menggunakan mariyuana dan dilarang tampil. Williams akhirnya memutuskan untuk pensiun dini untuk belajar pengobatan holistik ke India dan Australia.

    Ketika akhirnya kembali ke AS di tahun 2004, ia malah kembali gagal dalam tes mariyuana dan diskors hingga akhirnya musim. Pria yang pernah berpose dengan baju pengantin wanita ini kemudian berkelana ke Kanada dan melakoni kerja sampingan sebagai guru yoga. 

    Berita lainnya: Si Cantik Tukang Pukul, Dikagumi Pria

    10 Deskripsi Neraka Paling Memikat

    4 Hal Soal Perempuan yang Haram Jadi Lelucon

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES