1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    22 Juni 2017 17:40

    Acara TV di Indonesia ini jadi bahan tertawaan di Korea

    Tayangan ini jadi viral karena reaksi dari pembawa acara dan produser tayangan yang heboh.

    Feed.merdeka.com - Bagi K-Popers atau penggemar drama Korea Selatan, acara variety show ala negeri Ginseng sudah tidak asing lagi. Variety show ala Korea selalu dikemas menarik. Apalagi ditambah visual lucu, berbeda dengan variety show Indonesia.

    Nah, sebuah acara televisi di Indonesia ternyata masuk ke dalam stasiun TV bergengsi Korea Selatan, MBC. Melalui acara All Broadcasting in the world, MBC menayangkan acara televisi Indonesia yang bahkan jarang ditonton oleh warga Indonesia sendiri.

    Acara tersebut adalah home shopping yang sering muncul sebagai iklan atau pengisi jam tayang kosong stasiun TV swasta. Tayangan ini jadi viral karena reaksi dari pembawa acara dan produser tayangan yang heboh.

    Produser acara tersebut bertingkah layaknya seorang konduktor dalam mengarahkan talent acara home shopping tersebut. Hal ini dianggap menarik oleh warga Korea Selatan karena respon talent yang tampak sangat natural.

    Tayangan homeshopping Indonesia yang diderek oleh produser ekspresif ini buktinya dapat menarik sejumlah pembeli. Dari dua ratus orang penelepon, sekitar 137 orang tercatat membeli produk yang dipasarkan tersebut.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES