1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Denisa    20 Februari 2015 15:20

    Jangan Macam-Macam dengan 5 Pegulat Wanita Ini

    Para wanita ini seperti memliki tenaga ganda dalam melawan tiap lawannya.

    Feed - Pegulat wanita di dunia internasional sudah menjadi bagian dari olahraga yang awalnya digandrungi para lelaki kuat. Tak jarang kisah dib alik kesuksesan pegulat ini mengundang haru dan takjub. Berikut ini terdapat lima kisah pegulat wanita dunia dengan karakter berbeda.

    1. Athena si "Dewi Gulat"

    via mancertified.com

    Athena merupakan pegulat wanita yang telah teruji di atas ring World Class Championship, lima kali WCW World Champion, dan sekarang aktif di WWE Hall of Famer Booker T. Prestasi Athena di atas ring gulat membuat dirinya saat ini menjadi pegulat ternama dari Amerika Serikat dengan gelar Queen of Queens alias ratu gulat tak terkalahkan. Selengkpanya Kisah Para Pegulat Terbaik Dunia via mancertified.com.

    2. Sara Del Rey

    via mancertified.com

    Sara Del Rey, pegulat wanita yang memulai karier di Jepang dan Meksiko, lalu kembali ke negara asalnya Amerika Serikat pada tahun 2005. Ia dikenal pemilik karakter unik karena bergulat dengan pria dan wanita sebagai lawannya di arena pertandingan. Selengkapnya Kisah Para Pegulat Terbaik Dunia via mancertified.com.

    3. 'Awesome' Kong

    via mancertified.com

    Wanita bertubuh tinggi dan besar itu adalah Kong. Ia wanita Amerika yang memulai karier gulat di Jepang pada tahun 2002. Kong dikenal sebagai penghancur dalam pergulatan dunia. Ia kembali ke Amerika pada tahun 2006 dan fokus di Total Nonstop Action (TNA). Selengkapnya Kisah Para Pegulat Terbaik Dunia via mancertified.com.

    4. Melanie Cruise

    via mancertified.com

    Melanie Cruiese mengambil kesempatan di depan matanya sebagai pegulat melalui debut Powerful Woman of Wrestling (POWW) pada 26 April 2008. Kiprahnya sebagai pegulat pun berlanjut hingga saat ini. Selengkapnya Kisah Para Pegulat Terbaik Dunia via mancertified.com.

    5. Kana-Jepang

    via mancertified.com

    Kanako Urai atau lebih dikenal Kana, ia pegulat wanita yang terkenal di atas ring gulat Amerika dan Jepang. The Atoz menjadi debut Kana berkarier sebagai pegulat, tepatnya pada 16 Juni 2004. Ia sempat rehat, dan kembali ke arena gulat pada 22 September 2007. Selengkapnya Kisah Para Pegulat Terbaik Dunia via mancertified.com.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES