1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECELAKAAN LALU LINTAS


  8. Reporter :     13 Oktober 2017 11:15

    Mengerikan, 2 pemuda ini rekam dirinya di Snapchat sebelum kecelakaan maut

    Salah seorang dari mereka dikabarkan tewas seketika. Sementara seorang lagi langsung dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

    Feed.merdeka.com - Dua pemuda Arab Saudi mendokumentasikan detik-detik sebelum mereka mengalami kecelakaan maut lewat video Snapchat. Dalam video yang dimuat dalam english.alarabiya.net itu terlihat dua pemuda sedang mengambil gambar ketika mobilnya melaju kencang di jalan utama yang menghubungkan Al-Rayn dan Al-Bishah.

    Sambil menyetir, sang pengemudi ikut bergaya ketika rekannya mengambil gambar. Mereka juga bernyanyi mengikuti alunan musik yang diputar kencang-kencang, sehingga pengemudi tidak menyadari adanya bahaya.

    Dan benar saja, kecelakaan hebat terjadi. Mobilnya menghantam mobil lain. Dalam video berdurasi 22 detik itu terlihat bagaimana goncangan terjadi di dalam mobil yang kemudian disusul dengan ledakan keras.

    Menurut english.alarabiya.net, salah seorang dari mereka dikabarkan tewas seketika. Sementara seorang lagi langsung dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Namun beberapa laporan menyebutkan bahwa dia akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

    Keduanya baru saja memulai pekerjaan baru. Mereka tewas dalam perjalanan menuju ke tempat kerja. Direktorat Lalu Lintas Umum Arab Saudi mengatakan bahwa penggunaan ponsel saat mengemudi meenjadi penyebab utama kecelakaan lalu lintas. Angkanya mencapai 78 persen

    Pengguna jalan diimbau untuk tidak menggunakan ponsel saat mengemudi. Semoga kecelakaan tragis itu tidak terulang lagi. (poy)

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES