1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter : Stella Maris    31 Januari 2018 09:00

    Kisah miris wanita yang 'hidup sia-sia' meski menang kuis berhadiah miliaran rupiah

    Entah bagaimana ceritanya, keluarganya malah berantakan.

    Feed.merdeka.com - Kira-kira apa yang dilakukan ketika kalian beruntung karena mendapat hadiah total miliaran rupiah? Langsung beli rumah? Beli mobil? Investasi? Atau apa?

    Nah wanita Marlene Grabherr ini sangat beruntung karena dia mendapat hadiah total seribu euro. Bila dirupiahkan dengan kurs saat ini, totalnya mencapai Rp16 miliar.

    Dikutip laman Dailystar, ketika memenangkan kuis itu, Grabherr berpikir bahwa jalan hidupnya akan berubah lebih baik. Namun sayang, semua tak sejalan dengan yang diharapkan.

    Entah bagaimana ceritanya, keluarganya malah berantakan. Tragisnya lagi, saudara-saudaranya justru jadi lebih serakah dan banyak menuntut.

    Hal lain yang disayangkan, Grabherr menghabiskan uang itu untuk liburan ke beberapa negara, membeli mobil mewah.

    Grabherr jadi miliuner © 2018 feed.id/bluewin.ch

    Sembilan tahun berlalu, Grabherr mengaku bahwa dia tak memiliki uang sepeser pun. Tak ada yang tersisa kecuali rumahnya.

    Ketika hal itu terjadi, Grabherr yang kala itu berusia 57 tahun ditinggal pergi Edgar, suaminya. Edgar pergi ketika Grabherr tengah sakit-sakitan.

    Salah satu penyakit yang dideritanya adalah tumor. Ya, Grabherr menderita tumor ganas di mulut. Sebelum meninggal dunia, dia bahkan membutuhkan uang untuk perawatan penyakitnya itu.

    Diketahui Grabherr mendapatkan hadiah ribuan euro ketika dia berusia 48 tahun. Saat itu dia mengikuti kuis Who Wants to be a Millionarie pada 2001 versi Jerman.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES