1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter :     22 Maret 2018 13:30

    Catat, 3 alasan pria berselingkuh di belakang Anda

    Anda pasti bertanya-tanya, apa kurangnya Anda sampai si dia lebih memilih wanita lain?

    Feed.merdeka.com - Saat Anda menjalin hubungan dengan kekasih, semula baik-baik saja. Namun, tiba-tiba Anda memergoki dia selingkuh di belakang Anda.

    Rasanya sangat menyakitkan. Padahal, selama ini Anda menilai pria itu sangat sempurna dan menyayangi Anda.

    Anda pasti bertanya-tanya, apa kurangnya Anda sampai si dia lebih memilih wanita lain? Stop menyalahkan diri sendiri!

    Sebelum Anda mulai berdebat dengan dia tentang perselingkuhan yang dilakukannya, pertimbangkan tiga alasan mengapa kekasih menipu Anda dan apa yang harus dilakukan, seperti dilansir Yourtango berikut ini.

    1. Mencari pembenaran

    Salah satu alasan seorang pria berselingkuh dengan wanita lain adalah karena dia tidak mengenal wanita selingkuhannya.

    Anda kenal baik dia. Anda tahu kesalahan dan kelemahannya. Anda tahu dia tidak senang dengan pekerjaannya atau bagaimana karirnya berjalan baik atau tidak.

    Pria mendefinisikan diri mereka sendiri dengan seberapa produktif mereka di dunia. Bila mereka tidak produktif mereka bisa melihat ke wanita lain untuk mencari pembenaran.

    Dengan seorang gadis baru, dia bisa berpura-pura menjadi siapa pun yang dia inginkan tanpa tanggung jawab sama sekali. Dia mencari pembenaran yang dia tidak ciptakan dalam hidupnya sendiri, yang membawa kita pada alasan kedua mengapa dia berselingkuh di belakang Anda.

    2. Dia tidak serius

    Ketika Anda telah berkencan dengan seorang pria selama lebih dari setahun dan dia masih belum memikirkan untuk melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius, Anda patut khawatir. Jika setelah satu tahun dia masih belum memiliki rencana, Anda akan kehilangan momentum dan hubungan menjadi stagnan.

    Alasan mengapa hal ini terjadi adalah seorang pria harus punya rencana untuk dirinya sendiri sebelum dia bisa memiliki rencana untuk Anda.

    Jika tidak, dia akan melibatkan Anda dalam perkelahian tanpa henti tentang hal-hal yang dia lakukan yang mengganggu Anda. Ini adalah awal untuk masalah sebenarnya yang merupakan alasan nomor tiga.

    3. Dia tidak punya rencana

    Setiap hubungan harus memiliki rencana dan tujuan. Bila seorang pria tidak memiliki rencana untuk hubungan Anda, mudah baginya untuk beralih pada wanita lain.

    Di sinilah Anda berada. Terserah Anda, apakah Anda akan meminta seorang pria agar lebih serius menjalin hubungan bersama Anda atau tidak.

    Misalnya: "Saya benar-benar menikmati tahun demi tahun bersama Anda, namun saya tidak lagi merasa nyaman berkencan tanpa memikirkan rencana jangka panjang. Bagaimana menurut Anda?"

    Jawaban kekasih akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang hubungan itu. Jika dia ingin membangun hidup bersama Anda (yaitu menikah, melahirkan seorang anak, membeli rumah bersama), dia tidak akan mudah terganggu oleh wanita lain.

    Memiliki tujuan adalah apa yang membuat pria tetap fokus pada tujuan untuk hidup bersama Anda. Jangan takut untuk menentukan apa tujuan itu. Pria menikahi wanita yang mencintai dirinya untuk melakukan hal ini.

    Ketika seorang pria merasa tidak aman dalam dirinya, dia akan mudah tertarik pada wanita lain yang tidak mengenalnya. Jika dia tidak serius, maka akan sulit membuatnya membangun kehidupan bersamamu.

    Umumnya, seorang pria yang berselingkuh lebih merupakan cerminan dari bagaimana dia berada dalam hidupnya, bukan refleksi dari diri Anda.

    Ingatlah, menjalin hubungan bersama seorang pria yang memiliki rencana ke jenjang yang lebih serius akan mengantar Anda menemukan teman hidup yang membahagiakan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES