1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     2 Oktober 2017 15:05

    Diajak kencan oleh sugar daddy, jawaban wanita spa ini mengejutkan

    Pelanggan itu tiba-tiba mengajak Antonette kencan dan...

    Feed.merdeka.com - Feed.merdeka.com - Nama Antonette Ojano sempat menjadi perbincangan warganet di Facebook. Ia membagi pengalaman saat sugar daddy menghina pekerjaan dan menggodanya.

    Sugar daddy adalah laki-laki tua yang menjalin hubungan dengan wanita muda. Para sugar daddy ini memanfaatkan kekayaannya hanya untuk mendapatkan kepuasan. Sedangkan para sugar baby-sebutan untuk para wanitanya, memanfaatkan mereka untuk menginginkan kemewahan.

    Antonette bukan salah satu dari para sugar baby tersebut. Dia memilih menghasilkan uang sendiri dari pekerjaannya di spa kuku. Menurut Antonette dalam laman Facebooknya, pria asing tadi menghampiri dan memuji penampilannya. Ia cukup tersanjung saat itu.

    Namun hal itu tidak berlangsung lama, setelah pria asing tadi berkata "Why is a pretty girl like you working in a nail spa? (kenapa wanita cantik seperti kamu bekerja di spa kuku?)."

    Seperti dikutip dari viral4real.com, pelanggan itu tiba-tiba mengajak Antonette kencan dan makan malam di sebuah restoran Jepang. Wanita Filipina itu merasa kesal karena pelanggan pria asing menganggap spa tempatnya bekerja menawarkan pelayanan "ekstra" seperti spa-spa lainnya.

    Antonette yang merasa terganggu kemudian menjawab bangga atas pekerjaannya. Yang menjadi viral, diakhir ceritanya itu, Antonette menuliskan kalimat yang membuat netizen kagum.

    "Always remember money only impress lazy girls. When a woman works hard a man with a money is a bonus not a ladder to upgrade (selalu ingat bahwa uang hanya menghibur para perempuan malas. Ketika seorang perempuan bekerja keras, seorang pria kaya adalah bonus, bukan tangga untuk naik derajat)." (randi mulyadi/poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES