1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RAISA


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    22 Mei 2017 16:30

    Alasan-alasan yang bikin cowok patah hati lihat Raisa tunangan

    Cowok mana yang enggak kenal Raisa, sosoknya sangat dipuja. Sekali diikat, rasa sedihnya sampai se-Indonesia, hiks.

    Feed.merdeka.com - Pertunangan Raisa Andriana bikin para penggemarnya patah hati. Tidak cuma itu, cowok-cowok langsung bikin tagar hari patah hati nasional sebagai ungkapan kesedihan mereka.

    Sejak terjun ke dunia tarik suara, Raisa sudah mendapatkan banyak penggemar, sebagian besar adalah pria. Tidak heran, ketika seorang pria mengikatnya untuk dinikahi langsung jadi perbincangan hangat di jagat maya.

    Kenapa sih para cowok sampai patah hati, ini alasannya:

    Cantik

    Tak hanya pintar bernyanyi, Raisa punya paras cantik yang bikin setiap orang senang melihat wajahnya. Ibarat sedang jalan-jalan jauh kepanasan lalu haus, cuma dengan lihat Raisa rasa haus pun hilang.

    Raisa
    © 2017 Instagram.com/@raisa6690

    Suara Merdunya

    Alasan pertama semua orang dan jutaan fans-nya menyukai Raisa adalah suaranya yang merdu. Adem banget kalau dengerin dia nyanyi apalagi kalau lagu-lagu balad tentang cinta.

    Enggak doyan berbaju seksi

    Seorang fans sejati, pasti sudah banyak yang tahu kalau Raisa enggak pernah pakai pakaian tanpa lengan. Raisa pernah ngaku dibiasakan untuk berpakaian sopan dengan pakaian berlengan oleh orangtuanya. Ini terus berlanjut meski sudah jadi artis.

    Mimik mukanya bikin gemesin

    Nah ini yang paling disukai banyak cowok, perempuan akrab dipanggil Yaya sering banget posting foto-foto yang ngegemesin. Udah gitu mimiknya aneh-aneh. Meski berusaha terlihat jelek, Raisa tetap terlihat cantik.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES