1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    5 September 2016 17:10

    Video Reuni Kecil Anggota Boyband 'F4' di Bali

    Aih, deg-degan melihat mereka lagi.

    Feed.merdeka.com - Di pembukaan September 2016, publik Indonesia dikejutkan dengan kabar pernikahan aktor Taiwan, Ken Chu, di The Mulia, Mulia Resorts & Villas, Bali. Ken merupakan satu dari empat pria anggota boyband 'F4' yang penampilannya sempat meroket di tahun 2001 berkat drama serial 'Meteor Garden'.

    Tiga anggota lainnya, Jerry Yan, Vanness Wu, dan Vic Zhou, berpenampilan tampan dan membuat fans wanita histeris. Kini, 15 tahun setelah zaman keemasan mereka, nyaris kesemuanya sudah menikah. Hanya Jerry yang masih lajang.

    Ken sebagai sosok yang teranyar menikah, mengikat diri dengan artis cantik asal Tiongkok, Vivien Han. Dalam pernikahan Ken dan Vivien, hadir Jerry dan Vaness --kemunculan yang membuat histeris para penggemarnya. Cuma Vic yang absen dalam reuni kecil-kecilan ini.

    Kehadiran tiga dari empat anggota F4 ini diabadikan dengan sempurna di berbagai akun Instagram, Termasuk akun milik Ken sebagai empunya acara. Terkuak pula bagaimana suasana pernikahan yang syahdu di Pulau Dewata itu. Lihat bagaimana hebohnya para tamu undangan ketika, Jerry, Ken, dan Vaness bersulang lewat video berikut.

    Baca juga:

    Wanita Ini Sukses Mengumpulkan Kembali Pemain 'Meteor Garden'

    Siapa Sangka, Mantan Bintang 'Meteor Garden' Ini Bakal Jadi Ayah

    Nasib Para Pemain ‘Meteor Garden,' ke Mana Mereka Sekarang?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES