1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Zika    27 September 2016 16:27

    Video Pria Malang, Digigit Ular Ketika Berpose untuk Selfie

    Ular itu melesat dan menggigit Bishnoi di bagian dada.

    Feed.merdeka.com - Seorang pria asal India, Ashok Bishnoi, mendapat kemalangan ketika mencoba berswa foto (selfie) dengan seekor ular piton. Insiden ini terjadi ketika pihak berwenang ingin melepasliarkan ular piton yang dilaporkan berkeliaran di sebuah sekolah di barat laut Rajasthan, India, Jumat, 23 September 2016.

    Ketika petugas kehutanan bermaksud memindahkannya, warga bergerombol mendatangi lokasi. Salah satunya adalah Bishnoi yang berusaha mengambil foto bersama si ular.

    Awalnya ia mengambil foto si ular dari jarak yang agak jauh. Tapi lama-kelamaan ia mendekat dan berfoto di samping petugas yang memegang bagian kepala si ular.

    Tak dinyana, ular yang sedang menjadi tontonan warga itu melesat dan menggigit Bishnoi di bagian dada. "Saya tidak sadar betapa dekat saya dengan si piton dan itu menyerang saya. Semuanya salah saya," kata Bishnoi seperti dilansir dari asiaone.com.

    Atas kejadian ini, pihak berwenang berjanji akan mengeluarkan aturan mengenai pemindahan ular dari area permukiman ke alam liarnya. Deputi Pelestarian Hutan, K.G.Shrivastav, menyatakan bahwa insiden itu di luar prediksi karena mereka yang memegang si ular dianggap sebagai pihak yang berkompeten.

    "Mengambil selfie dengan si ular dan mengunggahnya ke foto publik adalah pelanggaran di bawah Undang-undang Alam Liar dan kami akan mengeluarkan peringatan terkait insiden ini," ujar Shrivastav. Ular yang terlibat dalam insiden ini sudah dilepaskan ke hutan.

    Namun simak dulu detik-detik si ular melawan pria yang mau mengambil fotonya di video berikut ini.

    Baca juga:

    Geger Ular Piton Masuk WC Umum

    Andai Saja Irma Bule Melakoni 3 Hal Ini, Ia Tak Tewas Dipatuk Ular

    Video Pedangdut Irma Bule Sebelum Tewas Dipatuk Ular

    Video Gadis Muda Renang Bersama Piton Berbobot 113 Kg, Merinding!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES