1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    7 Juni 2016 15:12

    Inilah Video yang Membuat Jane Shalimar Merasa Dihina Vanessa Angel

    Video ini diunggah oleh Vanessa dan direpost oleh Jane.

    Feed.merdeka.com - Sudah bukan rahasia lagi jika hubungan antara Jane Shalimar dan Vanessa Angel memanas. Hubungan itu bermula ketika Jane ditinggal oleh kekasihnya, Didi Mahardika, yang lebih memilih Vanessa sebagai pasangan hidupnya.

    Relasi mereka semakin mendidih ketika Vanessa mengunggah video yang menyangkut anak Jane, Ano. Kejadian bermula saat Jane menggunggah video latihan boxing bersama Ano, Mei 2016. Tak lama berselang, Vanessa dan Didi pun menggungah video yang hampir sama. Perbedaannya, posisi Ano digantikan oleh seekor anjing piaraan bernama Marshy.

    Jane merasa postingan tersebut layaknya sebuah penghinaan untuk anaknya. Kemarahan Jane pun terlihat ketika ia menuliskan caption di Instagramnya sambil menggambungkan screen shot dari video sendiri dengan postingan milik Vanessa-Didi.

    "Selama ini saya diam, tapi ini sudah kelewatan, sampai-sampai anak saya sempat dibully di sekolahnya gara2 video ini. Sebelah kiri adalah capture video yang saya buat sama Ano (nanti akan saya upload lagi), dan yang sebelah kanan atas & bawah adalah video yang dibuat oleh cucu sang proklamator dengan pasangan hitz-nya. Yang membedakan adalah, posisi Ano diubah menjadi anjing namun dengan menggunakan caption dan judul lagu yg sama! Maksudnya apa, saya juga nggak tau, yang jelas Ano bukanlah darah dagingnya, tapi kenapa jadi kena imbasnya? Sementara sedikit pun saya nggak pernah usik-usik anaknya. Heran, kalo benci sama saya, silakan. Tapi apa salah anak saya sampai disamain sama binatang? Anjing pula! Hey, Ano itu anak saya, ciptaan Allah SWT, manusia yang berakal kok tega-teganya disamain sama binatang? Orang-orang ini sudah nggak punya hati dan perasaan sepertinya! Nggak usah bangga-banggain diri jadi anggota DPR kalo kelakuan kampungan! Silakan kalian nilai sendiri, apakah pantas mereka ini disebut manusia 'berperasaan'?," tulis Jane pada akhir Mei 2016.

     

    Video dengan anjing itu sendiri sudah dihapus pada akun Vanessa-Didi. Namun, Jane tetap menyimpan video itu dan di-repost di akun Instagramnya, @jsha111 . Bagi Anda yang penasaran, berikut video yang membuat Jane merasa terhina tersebut.

     

    Video yg di upload di instagram mereka berdua...kompakan kelakuannya! Jahat amat ya? #stopbullying!

    A video posted by Jane Shalimar (@jsha111) on

     

    Video sy & ano..

    A video posted by Jane Shalimar (@jsha111) on

    Baca Juga:

    Video Kocak Bayi Kaget Dengar Ayahnya Mendengkur

    Video Chelsea Olivia Naik 10 Kg, Segemuk Apakah Dia Sekarang?

    Begini Kata Masyarakat AS Lihat Video Agnez Mo

    Ini Dia Video Limbad Tebas Golok ke Tubuh Komedian

    Video Almarhumah Irena Justine Adu Akting dengan Dewi Sandra

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES