1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Zika    13 Juli 2015 17:27

    Usaha Membuat Bibir Seksi Berakhir Tragedi

    Anda nilai sendiri bagaimana hasil akhir dari rekayasa tubuh ini.

    Feed - Tidak puas dengan aset milik sendiri, para seleb ini akhirnya melakukan operasi plastik dan suntik untuk "memperbaiki" bagian yang dianggap cacat. Suntik bibir adalah salah satunya. Tapi lihat hasilnya jadinya berikut ini:

    Michaela Romanini
    Menurut sumber dekat, wanita cantik ini terobsesi dengan suntik bibir. Hasilnya jelas terlihat ketika dibandingkan wajah aslinya dengan muka ketika sudah dipermak habis-habisana.

    Shauna Sand
    Sand tadinya merupakan salah satu Playmate untuk majalah Playboy. Namun, suntikan tambahan di beberapa bagian tubuhnya menjadikan Sand lebih mirip manusia yang menggunakan topeng boneka Barbie.

    Farrah Abraham
    Gadis bernama Farrah Abraham ini menarik minat masyarakat AS setelah dirinya hamil di usia 16 tahun dan bersedia jadi bintang reality show, 'Teen Mom'. Selaras dengan ketenaran, ia akhirnya memutuskan untuk melakukan rekayasa bibir. Beginilah hasilnya.

    Amanda Lepore
    Lapore melakukan semua bentuk rekayasa tubuh: suntik bibir, bokong, operasi payudara, dan suntik botoks. Ia pernah mengklaim kesemua hal itulah yang membuat tubuhnya menjadi yang termahal di muka bumi.

    Donatella Versace
    Sesuai dengan namanya, inilah perempuan di balik megahnya kerajaan fashion Versace. Sayangnya hal itu membuat Donatella ingin selalu tampil cantik dengan cara instan. Cara yang terpilih akhirnya dengan cara operasi dan suntik. Bagaimana hasilnya menurut Anda?

    Baca juga:

    Wajah Mereka Hancur Selepas Operasi Plastik

    Mereka Berbohong Soal Operasi Plastik 

    Artis Indonesia yang Jalani Operasi Plastik

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES