1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter : Anisha    17 Februari 2016 14:15

    Trik Menyamarkan Lingkaran Hitam di Bawah Mata

    Panduan singkat untuk menyembunyikan lingkaran gelap di sekitar mata Anda.

    Feed.merdeka.com - Lingkaran hitam atau mata panda membuat Anda terlihat kusam. Menggunkan make-up jadi salah satu trik jitu untuk menutupi noda serta lingkaran gelap di bawah mata. Untuk itu, berikut adalah panduan singkat untuk menyembunyikan lingkaran gelap di sekitar mata Anda. Simak ulasannya.

    via stylecraze.com

    Gunakan concealer

    Membuat titik dengan meneteskan penyamar noda atau concealer cair di bawah mata, kemudian ratakan. Pastikan untuk memilih jenis concealer yang sesuai dengan jenis warna kulit Anda.

    Oleskan foundation

    Atur concealer dengan menggunakan bedak atau foundation ringan atau compact powder. Gunakan kuas, taburkan bedak di bawah mata. Setelah itu gunakan jari Anda untuk meratakan dengan baik. Jika area tersebut terlihat mencolok, gunakan tisu untuk membersihkan daerah tersebut.

    via oprah.com

    Bermain dengan riasan mata

    Gunakan garis mata atau eyeliner tebal pada kelopak atas dan bawah mata Anda. Tambahkan eye shadow berwarna berat. Lalu, oleskan maskara pada bagian atas serta buat garis bulu mata Anda lebih rendah.

    Cara agar menjaga riasan mata tahan lama adalah memilih eyeliner cair. Kemudian, oleskan sedikit bedak transparan sebelum Anda melakukan riasan mata sehingga tetap tahan lama.

    Gunakan krim mata

    Sebelum tidur, pijat area mata dengan pelembab ringan agar tetap terhidrasi.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES