1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Zika    4 November 2015 10:51

    Tips Memilih Model Rambut Sesuai Bentuk Tubuh

    Sebelum menentukan model rambut Anda, cobalah lebih dulu mematut diri di hadapan cermin.

    Feed - Memiliki model rambut yang sesuai dengan bentuk tubuh ternyata akan menghasilkan tampilan diri yang lebih menarik. Sebelum menentukan model rambut Anda, cobalah lebih dulu mematut diri di hadapan cermin. Perhatikan saksama apa bentuk tubuh dan wajah Anda. Barulah kemudian Anda bisa memilih model rambut cantik seperti yang dikutip dari beauty.about.com ini.

    1. Tinggi-kurus, rambut sepundak dan bergelombang

    via www.pinterest.com

    Anda wanita dengan tubuh tinggi kurus akan nampak mirip jarum pentul ketika memilih potongan rambut yang kelewat pendek. Potongan rambut macam ini lebih cocok dikenakan para gadis mungil kecil macam Wynona Ryder dan Natalie Portman. Sedangkan untuk Anda si tinggi kurus, disarankan memiliki potongan rambut sepundak dan bergelombang.

    2. Leher pendek, hindari potongan rambut yang memperlihatkan leher

    via news.softpedia.com

    Bila Anda memiliki leher yang agak gemuk, disarankan memilih potongan rambut yang agak menutupinya. Model rambut terbaik untuk Anda adalah rambut yang melewati dagu.

    3. Kecil-mungil, pilih model rambut yang tidak terlalu panjang

    via www.short-hairstyles.co

    Si kecil-mungil akan nampak makin pendek ketika memiliki rambut yang kelewat panjang. Boleh saja memilih model rambut tergerai, namun sesuaikan panjangnya dengan tinggi tubuh Anda. Model rambut terbaik untuk Anda adalah tipe bob karena makin terlihat segar dan muda.

    4. Agak sintal, hindari rambut panjang dan lurus

    via hairstylesweekly.com

    Anda si tubuh agak berisi, hindari rambut yang panjang dan lurus karena semakin menegaskan besarnya bentuk pinggul. Anda akan lebih menarik jika memilih rambut panjang dan bergelombang. Makin seksi untuk dilihat.

    5. Payudara besar, jangan menguncir/konde

    via celebsalon.sheknows.com

    Mempunyai payudara yang berisi memang berkah. Namun, ketika Anda menguncir rambut dengan tampilan agak konde, payudara Anda jadi makin terlihat. Sebab, tidak ada lagi yang mengalihkan pandangan orang dari dada Anda. Disarankan Anda si dada besar untuk memilih potongan rambut yang panjang dan bergelombang.

    6. Si wajah tirus, pilih rambut pendek bergelombang

    via www.short-haircut.com

    Wajah yang tirus akan nampak sedikit bervolume ketika ada rambut yang menutupi di bagian sisi-sisinya. Ini akan menjadikan wajah imbang dan seksi dengan sedikt gelombang.

    Baca juga:

    Tips Memanjangkan Rambut dengan 5 Bahan Alami

    10 Potongan Rambut Ini Dijamin Buat Anda Tertawa

    3 Kesalahan Menata Rambut yang Bikin Anda Terlihat Tua

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES