1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     8 April 2016 12:34

    Terungkap, Alasan Mengapa Mulan Jameela Pasif di Instagram

    Mulan mengaku jika dirinya tidak berani bermain akun media sosial karena...

    Feed.merdeka.com - Apakah Anda pernah melihat unggahan foto Mulan Jameela di Instagram? Berarti apa yang Anda lihat itu bukanlah sesuatu yang asli diunggah oleh sang penyanyi cantik tersebut.

    Pasalnya Mulan mengaku jika dirinya tidak berani bermain akun media sosial berbasis foto itu. "Aku malah nggak aktif Instagram. Aku ada admin (pengurus media sosial). Agak males main Instagram, soalnya scary banget," demikian alasan Mulan seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Kamis, 7 April 2016.

    Semenjak mengakui dirinya adalah istri kedua dari musisi Ahmad Dhani, Mulan memang kerap jadi ejekan netizen. Apa pun yang ia lakukan akan dikonotasikan negatif. Maka itu ia lebih memilih pasif di dunia media sosial.

    Untuk masalah wawancara pun, Mulan bisa dibilang pilih-pilih. Salah satu yang paling menghebohkan adalah ketika ia bersedia curhat kepada mentalis Deddy Corbuzier. Di situ, ibu tiga anak ini bercerita bagaimana pedihnya hidup ketika ia dituding mencuri Dhani dari istrinya, Maia Estianty.

    Malang bagi Mulan, video tersebut malah berbalik menyerangnya. Netizen yang iseng menyatukan video tersebut dengan ceramah dari ustadzah ternama, Mama Dedeh. Hasilnya bisa dilihat di video berikut ini, Video Jenaka Mulan Jameela "Dihajar" Mamah Dedeh

    Baca juga:

    Curhatan 40 Menit Mulan “Hancur” Hanya dengan Kalimat Singkat Maia

    Mulan: 2 Kali Mas Dhani Menangis Saat Diminta Putus

    Video Ahmad Dhani Bela Mulan: Saya Cerai Bukan Karena Mulan

    Percaya Atau Tidak, Tapi Inilah Sosok Mulan Jameela Dulu

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES