1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter :     3 Maret 2016 09:06

    Mimpi Ternyata Bisa Menunjukkan Kondisi Fisik Kesehatan Anda

    Arti mimpi dapat menunjukan kesehatan Anda.

    Feed.merdeka.com - Saat kita tidur dan bermimpi, terkadang kita bertanya-tanya apa arti dari mimpi semalam. Ternyata, mimpi dapat mengungkapkan bagaimana kesehatan tubuh kita.

    Anda bisa menganalisis kesehatan melalui mimpi tadi malam. Simak ulasan tentang misteri mimpi dan bagaimana mimpi bisa dihubungkan dengan kesehatan kita, seperti yang lansir Boldsky.

    1. Mimpi buruk


    Mengalami mimpi buruk menakutkan dapat berhubungan dengan kondisi jantung serta kurang tidur. Studi menunjukkan bahwa teriakan menakutkan sering berhubungan dengan jantung yang lemah.

    2. Mimpi tidak seperti biasanya

    Hal ini sering terlihat pada wanita yang berada di siklus menstruasi mereka. Hal ini terjadi karena perubahan tingkat hormon.

    3. Mimpi diserang
    Mimpi ini sering terjadi oleh orang-orang yang mengalami stres berat dan trauma mental. Hal ini juga dapat menjadi tanda dari penyakit otak atau syaraf seperti Alzheimer. Jadi, hati-hati jika mimpi ini terus untuk jangka waktu yang lama.

    4. Mimpi yang mebuat Anda terbangun



    Hal ini paling sering terlihat pada orang yang kelebihan berat badan. Mereka cenderung untuk bangun tiba-tiba dalam beberapa jam tidur mereka. Umumnya disebabkan oleh makanan yang tidak mudah tercerna yang menyebabkan ketidaknyamanan dan indra otak dapat membangunkan kita.

    5. Mimpi sensual

    Mimpi ini dapat terjadi pada semua kelompok umur, tetapi lebih sering dialami orang tua. Hal ini dikarenakan meningkatnya kreativitas seseorang sehingga membuat mimpinya menjadi lebih sensual.

    6. Mimpi berkeringat

    Hal ini disebabkan peningkatan aktivasi bagian otak yang biasanya ditekan selama tidur. Kondisi ini juga dikenal sebagai mimpi jernih.

    7. Mimpi sakit

    Mimpi ini dikenal sebagai mimpi prodromal, di mana seseorang mendapat mimpi tentang penyakit serius termasuk kanker dan gangguan neurodegenerative. Jadi, jika Anda mendapatkan mimpi ini maka hati-hati untuk memastikan, karena akan menjadi tanda Anda jatuh sakit secara nyata.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES