1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Indra    14 Desember 2015 11:03

    Terbukti Akurat, 5 Bahan Rumahan Ini Mampu Mendeteksi Kehamilan Wanita

    Caranya mudah dan 100 persen akurat.

    Feed - Kehamilan merupakan momen terbaik yang dialami para wanita. Bagi mereka, kehamilan adalah titik balik dalam hidup yang membuat wanita merasa lebih istimewa.

    Ada berbagai metode untuk menguji sebuah kehamilan. Jika pergi ke dokter dirasa membutuhkan waktu yang cukup lama, mungkin tes kehamilan dengan bahan rumahan ini bisa membantu Anda untuk mendapat kabar bahagia. Berikut penjelasannya.

    Pasta gigi

    via boldsky.com

    Tambahkan dua sampai tiga tetes urine ke dalam satu sendok teh pasta gigi putih. Campur bahan bersama-sama. Jika pasta gigi ternyata berbusa dan berubah warna menjadi biru itu artinya Anda telah mengandung si calon bayi.

    Bubuk pemutih

    via boldsky.com

    Tambahkan satu hingga tiga tetes urine di pagi hari, kemudian tambahkan dua sendok makan bubuk pemutih. Jika bubuk tetap tenang, Anda tidak hamil. Tapi, jika bubuk mulai bergelombang berarti Anda hamil.

    Cuka

    via boldsky.com

    Tambahkan tiga sampai empat tetes urine ke dalam satu sendok makan cuka. Jika warna berubah dari campuran tersebut, itu menandakan Anda hamil.

    Sabun

    via boldsky.com

    Tambahkan satu atau dua tetes air seni Anda ke dalam busa sabun. Jika mulai berbusa dan mulai meluap, Anda sedang hamil. Tes kehamilan buatan sendiri ini terbukti 100 persen akurat.

    Gula

    via boldsky.com

    Tambahkan tiga sendok makan gula ke dalam mangkuk. Kemudian teteskan satu hingga dua tetes urine ke dalam gula. Jika gula larut dengan cepat, maka tes kehamilan buatan sendiri adalah negatif. Namun, jika gula ternyata kental, Anda postif hamil. (Anisha Saktian)

    Baca juga:

    Tips Memilih Bra Selama Kehamilan

    Hai Ibu Hamil, 8 Minuman Nikmat Ini Paling Tepat untuk Anda

    Bahaya Gingseng bagi Ibu Hamil

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES