1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KULINER


  8. Reporter : Anisha    22 September 2016 15:53

    Ssst...Ini Bukan Donat, Melainkan Sushi!

    Mata Anda tidak salah lihat, kok!

    Feed.merdeka.com - Sushi, makanan khas Jepang, kini menjadi hal yang umum bagi lidah masyarakat Indonesia. Selain banyak variannya, makanan ini dianggap menyehatkan dengan kandungan ikan dan sayurnya.

    Tak sulit untuk menjumpai restoran yang memiliki menu sushi, khususnya daerah Jakarta. Para restoran ini berlomba untuk menyajikan berbagai inovasi yang unik untuk mengaet pelanggan, seperti Sushi Donat milik Restoran Sushigroove.

    Seperti namanya, sushi ini berbentuk bulat menyerupai kue donat. Namun untuk bahan-bahannya sama dengan sushi pada umumnya, yakni nasi, sayuran serta lauk berupa ikan.

    Bake Sushi Donut
    © 2016 feed.id/Anisha Saktian P

    Saat ini, Anda sudah bisa mencicipi empat jenis sushi donat, seperti Spicy tuna, Salmon flame, Baked salmon with mayo, serta Fresh salmon and tuna. Harganya pun tak terlalu menguras kantung. Untuk sepiring sushi donat, hanya berkisar antara Rp19 ribu - Rp29 ribu.

    "Sushi donat merupakan hal yang baru. Apalagi sekarang zamannya sosial media, apa-apa difoto dulu, terus di-post," ujar Tasylda Putri, Assistant Brand Manager Sushigroove.

    "Biar lebih bagus, untuk kepentingan foto, kita buat juga nih sushi donat. Tapi kita tetap mementingkan rasa dan kualitasnya. Ngga hanya bagus untuk difoto tapi juga enak untuk dimakan," tambahnya. 

    Tuna Sushi Donut
    © 2016 feed.id/Anisha Saktian P

    Selain dimanjakan rasa sushi donat, pelanggan yang datang ke Sushigroove juga bisa mengikuti promo 'Groovey Hidden Treasure'. Yakni, berburu hadiah dari piring-piring yang dimakan dari sushi belt yang berputar. Promo ini dimulai dari tanggal 29 Agustus hingga 31 Oktober 2016.

    "Di balik piring-piring ada stiker, yang hadiahnya macam-macam, mulai dari product voucher, free product, nominal voucher, sampai merchandise. Nanti pengunjung bisa robek setelah makannya selesai," tambah Tasylda.

    Baca juga:

    Jangan Ditangkap, Pokemon yang Ini Enak Buat Dimakan

    Biji Semangka Bukan Cuma Buat Kuaci, Dia Enak Buat Obat

    Jenaka, Cara Wanita Ini Beberkan Daur Hidup Payudara

    Dingin-Dingin Begini, Enaknya Minum Ini

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES